whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat PDF Tidak Dapat Diedit

Dokumen PDF yang didistribusikan atau diposkan ke orang lain dapat diedit atau disalin menggunakan salah satu dari banyak program penulisan PDF. Untuk menjaga integritas data dalam file PDF Anda dan mencegah orang lain menyalin atau mengubah data asli, gunakan fitur yang tersedia dalam program penulisan PDF untuk membuat file Anda tidak dapat diedit.

Langkah 1
Instal program penulisan PDF dengan fitur keamanan ke komputer Anda. Sebagian besar program penulisan PDF yang tersedia secara komersial mempertimbangkan fitur-fitur ini, tetapi beberapa versi gratis tersedia. PDFill (pdfill.com), yang digunakan pada langkah-langkah berikut, adalah program penulisan PDF gratis yang memiliki fitur yang tersedia untuk membuat file PDF Anda tidak dapat diedit. Program gratis lainnya, seperti NovaPDF (novapdf.com) dan Foxit (foxitsoftware.com), beroperasi dengan cara yang sama.

Langkah 2
Luncurkan PDFill dan buka file PDF yang ingin Anda buat -dapat diedit. Klik menu "File" dan pilih opsi "PDFill PDF and Image Writer", yang akan membuka jendela terpisah.

Langkah 3
Klik tab "Security" untuk menampilkan daftar opsi yang tersedia. Centang kotak "Gunakan opsi keamanan ini". Hapus centang semua opsi "Izinkan" di bagian "Opsi Keamanan", misalnya "Izinkan Mengubah Konten," untuk menonaktifkan pengeditan apa pun. Klik tombol "Buat File PDF", yang akan membuka jendela dialog terpisah.
Klik menu "Simpan di" untuk memilih folder untuk menyimpan versi PDF yang tidak dapat diedit. Ketikkan nama untuk file di bidang “Nama file”. Klik tombol "Simpan".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307975.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghasilkan Uang di Skype

    Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

  • Cara Membuat Hyperlink di File PDF

    Anda tidak dapat menggunakan Acrobat Reader gratis untuk menambahkan hyperlink ke PDF, tetapi beberapa editor PDF gratis atau murah akan melakukan pekerjaan untuk Anda, atau Anda dapat membeli standar emas, Adobe Acrobat. Alat gratis sangat bervariasi, dan banyak yang tidak mendukung kemampuan untuk

  • Cara Membuat File PDF Dari Buku

    Membuat salinan PDF dari buku cetak Anda bisa menjadi proses yang berharga, jika memakan waktu. Hasilnya akan menjadi replika portabel yang dapat dibaca dari buku yang dapat Anda akses di komputer mana pun dengan Adobe Acrobat Reader. Petunjuk ini ditulis dengan Adobe Acrobat 9. Meskipun fungsi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com