whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Ekstensi File MTA

Huruf "MTA" di akhir nama file, seperti "strtupxx.mta," biasanya merupakan singkatan dari "Agen Transfer Pesan." Ekstensi file MTA menunjukkan file yang terkait dengan sistem yang mendistribusikan pesan ke berbagai tujuan dari server, seperti Microsoft Exchange Server, Sendmail dan Qmail. Namun, ekstensi file MTA digunakan oleh lebih dari satu aplikasi, dan beberapa virus dan spyware juga menggunakan ekstensi ini.

Agen Transfer Pesan
file MTA yang terkait dengan transfer pesan server mungkin berisi informasi penting untuk komputer Anda. Jika Anda menggunakan server apa pun dengan komputer Anda, file MTA kemungkinan besar merupakan transfer pesan yang sah yang tidak akan menyebabkan kerusakan pada sistem Anda. File-file ini relatif kecil, jadi sebaiknya tinggalkan di komputer Anda kecuali Anda yakin menghapusnya tidak akan mengganggu interaksi server.

Samsung MTA
Samsung menggunakan file MTA sebagai bagian dari PC-nya Bagikan perangkat lunak Manajer. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan model HDTV tertentu ke komputer Anda untuk berbagi file audio dan video. Jika Anda menginstal perangkat lunak ini di komputer Anda, file MTA kemungkinan besar berasal dari perangkat lunak Samsung, dan menghapusnya dapat mengganggu operasi sistem hiburan Anda.

Simulator Penerbangan Microsoft
Microsoft Corporation menawarkan permainan yang disebut Microsoft Flight Simulator yang memungkinkan pengguna menerbangkan pesawat virtual. Perangkat lunak ini menyimpan sebagian datanya dalam format file MTA. Bahkan jika Anda telah menghapus program dari komputer Anda, beberapa file MTA mungkin tetap dari instalasi game sebelumnya. File-file ini aman untuk dihapus selama Anda tidak lagi berniat untuk menggunakan game.

Peringatan
Orang yang membuat perangkat lunak berbahaya seringkali menyamarkannya dengan ekstensi file yang biasanya tidak berbahaya. Menjaga perangkat lunak keamanan komputer Anda saat ini dan menjalankan pemindaian virus dan spyware secara teratur harus melindungi Anda dari ancaman perangkat lunak paling berbahaya yang menggunakan ekstensi MTA. Jika Anda memilih untuk menghapus file MTA secara manual, buat cadangan dan titik pemulihan menggunakan utilitas Windows Backup and Restore sehingga Anda dapat mengembalikan komputer Anda ke keadaan sebelumnya jika menghapus file MTA merusak sistem Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307949.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengedit File DLL

    Ada beberapa alasan mengapa seseorang ingin mengedit file dengan ekstensi .DLL. Anda bisa mencoba mengubah apa yang semula dimaksudkan untuk dilakukan, atau mencoba memperbaikinya jika sudah rusak. Anda mungkin ingin merekayasa balik aplikasi yang sedang digunakan dan perlu melihat isinya. Atau,

  • Cara Menghapus File Duplikat

    Jika Anda telah menemukan banyak kasus file duplikat di sistem komputer Anda, Anda tidak sendirian. Berbagai program gratis tersedia untuk setiap sistem operasi untuk mendeteksi dan menghapus file duplikat dari hard drive Anda. Program-program ini dapat mencocokkan file dengan nama file, tanggal ata

  • Cara Membuat File WMV

    WMV singkatan dari Windows Media Video. File-file film Windows standar ini menggunakan kompresi Windows Media, yang membuatnya lebih kecil ukurannya daripada jenis video seperti AVI. Membuat file WMV sederhana dalam perangkat lunak pengeditan video standar Windows Movie Maker. Movie Maker hanya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com