whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apakah Mint Bekerja Dengan Quickbooks?

Mint adalah aplikasi penganggaran online yang memungkinkan Anda masuk dan melacak pengeluaran, pendapatan, dan utang. Aplikasi ini gratis dan termasuk antarmuka yang ramah pengguna untuk memasukkan informasi keuangan Anda. Mint tidak bekerja dengan QuickBooks - aplikasi akuntansi bisnis kecil mandiri untuk sistem Windows dan Mac. Mint tidak dapat mengirimkan data keuangan Anda ke QuickBooks, juga tidak dapat mengambil informasi dari QuickBooks.

Mengakses Mint
Anda dapat mengakses Mint melalui browser Internet apa pun termasuk Internet Explorer, Google Chrome, Safari, Firefox dan Opera. "Mint" (mint.com/) dan klik tombol "Daftar" di sudut kanan atas untuk membuat akun gratis atau klik tombol "Masuk" untuk masuk ke situs web jika Anda sudah memiliki sebuah akun. Jika mendaftar untuk pertama kalinya, ikuti petunjuk di layar untuk menyelesaikan proses pendaftaran. Setelah akun Mint Anda disiapkan, Anda dapat memasukkan informasi keuangan pribadi Anda dan membuat peringatan yang mengingatkan Anda ketika Anda telah melebihi anggaran bulanan Anda.

QuickBooks
QuickBooks diarahkan untuk bisnis kecil, sedangkan Mint diarahkan menuju anggaran pribadi. QuickBooks tersedia untuk pembelian dari persediaan kantor, komputer dan toko elektronik serta langsung dari Intuit, pabrikan aplikasi. Mint juga merupakan bagian dari portofolio perusahaan Intuit, tetapi kedua aplikasi tersebut tidak berbagi apa pun selain afiliasi perusahaan. QuickBooks dimuat ke komputer Anda melalui CD-ROM dan termasuk wizard penginstalan dan antarmuka entri data yang ramah pengguna.

Program Mint dan Intuit Lain
Mint juga tidak bekerja dengan Quicken, sebuah program keuangan untuk anggaran dan akun pribadi, juga tidak dapat mentransmisikan data ke TurboTax, program penyelesaian pajak penghasilan. Mint melakukan penggabungan dan menggantikan layanan Quicken Online ketika Intuit membeli Mint pada tahun 2009. Quicken Online adalah layanan penganggaran pribadi berbasis Internet yang serupa.

Perangkat Mint dan Portable
Anda juga dapat mengakses akun Mint di ponsel atau iPhone berbasis Android Anda serta komputer tablet dan netbook. Aplikasi Mint tersedia langsung dari Android dan toko aplikasi Apple dan dari situs web Mint.com. Aplikasi ini mencakup langkah-langkah keamanan yang diverifikasi oleh VeriSign, TRUSTe, Hackersafe dan RSA Security pada versi situs web dan perangkat portabelnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307846.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja Parabola?

    Parabola adalah Antena Parabola adalah jenis antena parabola dan microwave. Yang digambarkan di atas adalah antena reflektor gain tinggi. Ini berarti ia mengambil atau mengirim sinyal elektromagnetik dari satelit. Dapat digunakan untuk data, radio atau televisi. Ukuran dan desain parabola bervarias

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com