whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Melakukan Pembayaran Grafik

Jika Anda pernah berhutang uang dalam hidup Anda, Anda tahu tekanan yang timbul karena membayar kembali uang itu. Dengan membuat grafik pengembalian, Anda dapat memperkirakan waktu yang diperlukan untuk membayar kembali uang yang terhutang serta menyeimbangkan anggaran Anda untuk barang-barang lainnya, seperti hipotek, asuransi, dan pembayaran mobil. Menyeimbangkan buku cek Anda secara manual adalah sesuatu dari masa lalu. Gunakan program database seperti MS Excel untuk membuat grafik pengembalian untuk Anda.

Langkah 1
Buka Microsoft Excel. Klik tombol "File" dan pilih opsi "Baru". Klik opsi "Blank Workbook" dan klik tombol "Open".

Langkah 2
Klik pada sel kosong. Jika Anda berutang $ 1.000 dan memiliki 10 bulan untuk membayar, ketikkan “\u003d 1.000 /10” dan tekan tombol “Enter”. Jumlah yang ditampilkan adalah jumlah pengembalian bulanan. Dalam kasus ini, jumlah pengembalian bulanan adalah 100.

Langkah 3
Klik pada sel kosong dan ketikkan judul grafik di dalam sel. " di sel dan tekan tombol "Enter".

Langkah 4
Ketikkan jumlah yang terutang di dalam sel tepat di bawah judul. Jika Anda berutang $ 1.000, ketikkan "1000" di sel dan tekan tombol "Enter".

Langkah 5
Kurangi jumlah pengembalian bulanan dari jumlah total dan tekan tombol "Enter". Misalnya, ketik "\u003d 1000-100" dan tekan tombol "Enter". Jumlah total baru adalah 900.

Langkah 6
Kurangi jumlah pengembalian bulanan dari jumlah total baru dan tekan tombol “Enter”. Misalnya, ketik "\u003d 900-100" dan tekan tombol "Enter". Jumlah total baru adalah 800. Lanjutkan hingga jumlah total baru sama dengan 0.

Langkah 7
Klik pada sel judul dan tahan tombol mouse. Sorot semua sel dalam kolom dengan teks atau angka dan lepaskan tombol mouse. Klik pada tab "Sisipkan" dan pilih grafik "Kolom". Excel secara otomatis membuat grafik jumlah total baru dan periode waktu untuk setiap pembayaran.
Klik tombol “File” di bilah alat atas dan pilih opsi “Simpan” dari menu tarik-turun.

Kiat
Jika Anda tidak memiliki MS Excel, Anda dapat menggunakan program perangkat lunak keuangan lainnya.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307795.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Siluet di GIMP

    Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

  • Cara Membuat Spanduk di Corel Draw

    CorelDRAW X4 menawarkan beberapa cara untuk menyesuaikan desain dan ide Anda. Meskipun membantu mengetahui sedikit tentang desain, ada tutorial yang tersedia dalam program ini dan juga online di laman beranda Corel untuk pemula. Opsi untuk menjelajahi fungsi tombol dasar dan tombol berada di dal

  • Bagaimana Saya Membuat File PDF Interaktif?

    Format Dokumen Portable (PDF) Adobe memungkinkan pengguna untuk berbagi dokumen dua dimensi, tata letak tetap pada berbagai platform dan sistem operasi menggunakan perangkat lunak Adobe Reader gratis . Untuk membuat, mengedit, dan mengelola file PDF, aplikasi komersial Adobe Acrobat harus digunakan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com