whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang cURL di cPanel

URL Klien, atau cURL, adalah klien komputer yang memungkinkan pengguna mendapatkan file dari server yang menggunakan protokol FTP, HTTP, HTTPS, dan GOPHER. Itu ditulis dalam bahasa pemrograman PHP. Menginstalnya di cPanel cukup sederhana, meskipun terlihat membingungkan bagi pengguna komputer baru.

Langkah 1
Masuk ke akun cPanel Anda dengan mengetik YOURDOMAIN.com/cpanel, ganti "YOURDOMAIN" dengan yang sebenarnya domain yang Anda miliki.

Langkah 2
Pilih ikon "WHM" atau "Web Host Manager" dari panel yang ditampilkan lalu klik "Main" lalu "Software" dan kemudian "Pembaruan Apache."

Langkah 3
Klik pada opsi "Mulai kustomisasi berdasarkan profil" dan tunggu layar berikutnya muncul.

Langkah 4
Pilih "Versi Apache" dari daftar ". "PHP Major" dan kemudian klik "Next" lagi. Pada layar berikutnya pilih opsi "PHP Minor" dan tekan "Next" sekali lagi.

Langkah 5
Klik "Exhaustive Options List" dari "Short Options List" berikutnya yang muncul. Pilih opsi "cURL" untuk menginstal cURL di server Anda.
Tekan tombol "Simpan & Bangun" untuk memulai proses kompilasi dan tunggu hingga cURL menginstal sepenuhnya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307433.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Game di PC

    Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

  • Cara Memasang Skype di PC

    Skype adalah program komputer yang memungkinkan Anda untuk membuat panggilan video dan suara gratis ke siapa pun di dunia menggunakan jaringan Skype. Beberapa fitur Skype termasuk panggilan Skype-to-Skype gratis, panggilan video gratis, panggilan konferensi, pesan instan, pesan SMS dan kemampuan

  • Cara Memasang Pengandar Pemindai

    Driver adalah program khusus sistem operasi yang bertindak seperti perantara antara perangkat /perangkat keras Anda dan hierarki program perangkat lunak Anda. Perubahan pada komputer, terutama ke bus serial, dapat menyebabkan driver driver printer tertentu tidak kompatibel dengan perangkat keras

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com