whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Mengonversi SF2 ke NKI

Instrumen sampler perangkat lunak hadir dalam berbagai rasa dan format. Ekstensi file "SF2" mewakili file Soundfont - format file yang dibuat oleh Emu Systems pada awal 1990-an dan paling umum dikaitkan dengan produk yang dirancang oleh Creative Labs. Ekstensi "NKI" adalah format file yang digunakan Native Instruments untuk menunjukkan file instrumen sampler yang kompatibel dengan sampler perangkat lunak Native Instruments Kontakt. Mendapatkan file Soundfont Anda ke format NKI semudah mengambil keuntungan dari kemampuan impor Soundfont-asli Kontakt.

Langkah 1 - Luncurkan Kontakt.

Langkah 2
Navigasi di browser panel wadah atas Kontakt dan sorot file Soundfont yang diinginkan untuk menampilkan daftar preset Soundfont file ini berisi. Daftar preset akan muncul di panel bawah; panel objek Kontakt.

Langkah 3
Klik dua kali pada preset Soundfont yang ingin Anda konversi, atau seret dan jatuhkan dari panel objek ke rak instrumen Kontakt.
Simpan file dari dalam Kontakt untuk memberikan file ekstensi ".nki" dan mengonversinya dari format Soundfont ke Kontakt.

Peringatan

  • Konversi instrumen sampler masih merupakan ilmu yang tidak sempurna - instrumen impor Anda mungkin tidak bersuara persis seperti yang awalnya. Biasakan diri Anda dengan kemampuan pemrograman yang kuat dari Kontakt untuk membuat tweaker instrumen lebih intuitif.

    Item yang Anda butuhkan

  • File SF2
  • Instrumen Asli Kontakt Sampler


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307405.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengonversi File CPP ke EXE

      .cpp adalah ekstensi file yang digunakan untuk file sumber C ++. File dengan ekstensi .cpp berisi kode pemrograman C ++. dikompilasi yang dapat dijalankan atau dijalankan oleh Windows. Ada situasi di mana Anda perlu mengubah file .cpp Anda menjadi program .exe untuk menjalankannya di windows.

    • Cara Mengonversi VOD menjadi Mpeg

      File VOD umumnya ditemukan pada DVD video dan VCD, tetapi mereka hampir tidak mungkin untuk diedit atau dilihat tanpa perangkat lunak yang dirancang khusus untuk formatnya. Pengkodean yang diperlukan untuk memformat ulang file VOD ke file MPG, bagaimanapun, seringkali sulit dan kompleks. Untungn

    • Bagaimana Mengkonversi PSF ke JPG

      PSF adalah jenis file bitmap yang digunakan oleh ArcStoft PhotoStudio untuk menyimpan foto yang diubah secara digital. ArcSoft PhotoStudio adalah perangkat lunak foto yang paling umum dikemas dengan jajaran kamera digital Canon. Jika Anda memiliki perangkat lunak ArcSoft PhotoStudio di komputer Anda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com