whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyimpan Beberapa Dokumen yang Dipindai untuk Melampirkan Sebagai Satu File di Email

Ketika Anda memindai dokumen ke komputer Anda menggunakan Windows Fax dan Memindai itu membuat dokumen terpisah untuk setiap pemindaian. Sementara beberapa pemindai memiliki kemampuan untuk memindai beberapa halaman menjadi satu file TIFF, pendekatan universal adalah memindai masing-masing file dan kemudian membuat arsip dari file-file itu.

Langkah 1
Klik " Mulai, "lalu" Program "dan kemudian" Faks dan Pemindaian Windows. "

Langkah 2
Masukkan lembar pertama Anda ke pemindai dan klik" Pindai. " Klik "Pemindaian Baru." Pilih profil untuk halaman yang dipindai dan klik "Pratinjau." Sesuaikan pemindaian jika perlu dan kemudian klik "Pindai."

Langkah 3
Klik "Pindai Baru" dan ulangi proses untuk memindai lembar lainnya. Setiap pemindaian akan tetap berada di folder di sebelah kiri. Tutup Windows Fax and Scan.

Langkah 4
Klik "Start" dan kemudian klik pada folder "Documents" Anda. Klik dua kali "Dokumen yang Dipindai." Sorot dokumen yang dipindai yang ingin Anda tambahkan ke file individual, klik kanan pilihan dan klik "Kirim Ke," lalu "Arsip Terkompresi."
Buat email baru di mana klien email yang Anda gunakan. Lampirkan file arsip terkompresi yang tersimpan di folder "Dokumen yang Dipindai".

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307395.html

Perangkat lunak
  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Cara Memperbaiki Ekstensi File

    Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

  • Cara Menyimpan Gambar yang Dipindai ke File PDF

    Pemindai menangkap dokumen dan konten lainnya secara optik dan mentransfer informasi ke komputer Anda sebagai file gambar. Kemudian Anda dapat menyimpan foto, teks atau informasi ke lokasi pilihan Anda dan membaginya dengan orang lain melalui tempat-tempat seperti media cetak, situs web atau ema

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com