whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Analisis Data untuk Pembuatan Angka Acak di Excel

Perangkat produktivitas Microsoft Office memungkinkan pengguna membuat segala sesuatu mulai dari selebaran hingga aplikasi manajemen basis data. Microsoft Excel adalah alat spreadsheet suite. Itu dikemas dengan sejumlah fungsi bawaan yang harus diaktifkan sebelum dapat digunakan. Salah satu contoh adalah alat yang memanfaatkan analisis data untuk pembuatan angka acak di buku kerja Excel. Alat ini menawarkan tujuh jenis distribusi untuk menghasilkan angka acak berdasarkan parameter lain yang Anda tentukan.

Aktifkan Paket Alat Analisis Data

Langkah 1
Luncurkan Excel dari menu "Start" atau ikon pintasan.

Langkah 2
Klik pada Microsoft Office orb untuk membuka menu.

Langkah 3
Klik opsi "Opsi Excel" di bagian bawah.

Langkah 4
Klik "Add-in" di panel sebelah kiri.

Langkah 5
Pastikan bidang "Kelola" di bagian bawah diatur ke " Add-in Excel "dan klik tombol" Go ".
Klik kotak centang di sebelah" Analysis ToolPak "dan klik" OK "untuk menginstal add-in.

Pembuatan Angka Acak
< h4> Langkah 1
Klik tab "Data" dan pilih ikon "Alat Analisis Data".

Langkah 2
Pilih "Pembuatan Angka Acak" dari daftar dan klik "OK."

Langkah 3
Masukkan jumlah variabel yang ingin Anda gunakan untuk output angka acak Anda. Ini menentukan jumlah kolom yang digunakan untuk menampilkan output Anda.

Langkah 4
Masukkan jumlah angka acak yang ingin Anda hasilkan. Ini menentukan jumlah baris yang digunakan untuk menampilkan output.

Langkah 5
Pilih jenis distribusi untuk digunakan dalam pembuatan angka acak. Pilihannya adalah Seragam, Normal, Bernouli, Binomial, Poisson, Patterned dan Discrete. Masing-masing digunakan dalam keadaan yang berbeda tergantung pada jenis data yang ingin Anda analisis atau hasilkan. Misalnya, Uniform menghasilkan satu set angka acak dalam rentang yang Anda tentukan sementara Normal digunakan untuk menghasilkan angka acak dengan deviasi rata-rata dan standar tertentu.

Langkah 6
Masukkan parameter untuk jenis distribusi yang Anda pilih . Misalnya, distribusi Seragam mengharuskan Anda untuk memasukkan batas atas kisaran angka yang lebih rendah.

Langkah 7
Masukkan sel yang ingin Anda gunakan sebagai titik kiri atas di tabel output di bidang Rentang Output.
Klik "OK" untuk menghasilkan tabel angka acak berdasarkan pilihan Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Excel 2007 atau lebih baru

    Situs
    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307173.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Excel di Economics

      Excel, program spreadsheet yang merupakan bagian dari paket perangkat lunak Microsoft Office yang populer, adalah alat yang disukai untuk mengelola, menganalisis, dan melaporkan data ekonomi. Dengan fitur-fiturnya yang mudah digunakan, termasuk panduan grafik dan kapasitas analisis data, Excel adala

    • Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

      Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja

    • Cara Menggunakan Excel untuk Audit

      Excel memiliki banyak fitur berguna untuk auditor. Kemampuan untuk memasukkan data ke dalam spreadsheet dan melakukan berbagai tes dan analisis menjadikan Excel alat audit yang kuat. Mudah digunakan dan tersedia bagi sebagian besar auditor. Excel dapat melakukan banyak jenis tes analitik termasu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com