whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengirim Email ke File Penerbit Microsoft Besar

Batasan ukuran program email dapat menyebabkan masalah saat Anda mencoba mengirim file Microsoft Publisher yang besar. Jika file Anda mendekati batas ukuran, Anda mungkin dapat dengan mudah mengompresnya dan mengirimnya secara normal. Jika file tersebut masih terlalu besar untuk metode ini, Anda harus menggunakan layanan email pihak ketiga yang bertindak sebagai situs transfer file untuk file Anda. Layanan ini memungkinkan Anda mengunggah file ke situs penyimpanan sementara online, dan kemudian secara otomatis menghasilkan email untuk penerima file yang dimaksud. Email tersebut menyediakan tautan bagi pengguna untuk mengunduh file, mirip dengan mengunduh lampiran email.

Mengompresi File

Langkah 1
Jelajahi file Publisher yang tersimpan di file Anda komputer, tetapi jangan membukanya.

Langkah 2
Klik kanan file dan pilih "Kirim ke" dari menu.

Langkah 3
Pilih "Terkompresi (zip) ) folder. " File penerbit sering berisi gambar, banyak font dan pemformatan yang meningkatkan ukuran file. Kompresi memungkinkan komputer Anda menyimpan item-item ini dalam paket yang lebih kecil.
Arahkan penunjuk mouse Anda ke atas file yang dikompresi /di-zip ketika prosesnya selesai. Jendela dengan ukuran file akan muncul di sebelah pointer Anda, dan itu akan lebih kecil dari ukuran file aslinya. Jika ini cukup kecil untuk dikirim, cukup lampirkan folder terkompresi ke email Anda dan kirimkan seperti biasa. Jumlah kompresi bervariasi berdasarkan file, jadi ini mungkin atau mungkin tidak mengecilkan ukuran file cukup untuk email standar.

Pengirim Pihak Ketiga

Langkah 1
Kunjungi situs transfer file yang membantu pengguna mengirim email besar, seperti Pando, Anda Kirim atau Kirim File Ini (lihat Sumber). Sebagian besar situs transfer file menawarkan layanan gratis untuk mengirim file tunggal, dan biaya hanya untuk beberapa file atau pengiriman lebih cepat. Namun, beberapa layanan gratis memiliki batas ukuran, jadi bacalah spesifikasi dengan saksama sebelum memilih layanan.

Langkah 2
Jelajahi file Publisher di komputer Anda melalui antarmuka unggah situs dan unggah file Publisher Anda ke dalam system.

Langkah 3
Masukkan alamat penerima email Anda dan alamat email Anda di bidang yang sesuai, dan ikuti instruksi pada layar lainnya untuk menyelesaikan proses.
Beri tahu penerima file Anda dalam email terpisah untuk mengharapkan file, terutama jika orang itu waspada mengunduh file dari Internet.

Tip
Jika Anda mengirim file Publisher ke printer profesional, tanyakan apakah perusahaan memiliki situs FTP untuk mentransfer file . Mereka dapat memberi Anda petunjuk untuk situs FTP khusus mereka.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307170.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Mengonversi Dokumen Microsoft Word ke HTML

    Microsoft Word memungkinkan Anda untuk mengonversi dokumen Word ke HTML, menambahkan tag dan pemformatan sesuai kebutuhan. Langkah 1 Buka dokumen di Microsoft Word dengan memilih Buka dari File Tidak bisa. Temukan file dan pilih Buka. Langkah 2 Gunakan tombol di bilah alat untuk melakukan

  • Cara Melampirkan File di Outlook

    Email berguna untuk mengirim pesan teks, tetapi ada kalanya Anda mungkin ingin menyertakan file lampiran seperti dokumen yang diformat, spreadsheet, gambar atau jenis file lainnya. Program email Microsoft Outlook memudahkan lampiran file. Anda dapat melampirkan file ke pesan email dengan mengikuti l

  • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

    Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com