whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Grafik Per Jam di Excel

Ketika banyak pengguna berpikir tentang Microsoft Excel, mereka membayangkan halaman spreadsheet dengan perhitungan kompleks dan baris demi baris data. Namun, Excel juga merupakan alat yang sangat baik untuk membuat grafik, termasuk grafik per jam. Grafik per jam Excel dapat digunakan untuk menjadwalkan orang, untuk penjadwalan tugas atau proyek, dan untuk pelacakan setiap jam dari semua jenis data dari penjualan hingga penggunaan inventaris. Mereka juga dapat digunakan untuk melacak hal-hal ini berdasarkan hari atau tanggal, atau dengan kriteria pengurutan lainnya yang ingin digunakan pengguna.

Langkah 1
Buka Excel untuk membuat spreadsheet kosong baru.

Langkah 2
Sebutkan jam-jam yang Anda inginkan untuk dicakup oleh bagan Anda dalam urutan kronologis, mulai dari baris keempat kolom pertama dan maju ke bawah. Misalnya, untuk memetakan jam dari 8:00 pagi hingga 5:00 sore, tempatkan "8:00 pagi" di sel pertama, diikuti oleh "9:00 pagi," "10:00 pagi," dan seterusnya hingga Anda mencapai "5:00 PM" di bagian bawah kolom pertama.

Langkah 3
Beri label pada kolom kedua dan berikutnya menggunakan baris tiga sesuai dengan data yang Anda lacak di grafik per jam Anda. Misalnya, jadwal akan memerlukan pelabelan kolom berikutnya dengan "Senin," "Selasa," dan seterusnya melalui "Minggu," sedangkan bagan per jam yang melacak penjualan mungkin memberi label kolomnya "Item Penjualan # 1," "Item Penjualan # 2 , "" Item Penjualan # 3, "dan seterusnya.

Langkah 4
Klik dan tahan tombol mouse Anda di atas baris ketiga di kolom pertama, lalu gerakkan mouse ke bawah dan ke kanan hingga Anda telah menyorot seluruh ruang bagan Anda (mencakup semua baris dan kolom Anda). Kemudian lepaskan tombol mouse dan klik kanan mouse di atas blok sel yang disorot. Pilih "Format sel" dari menu pop-up, lalu klik "Perbatasan." Terakhir, pilih opsi "Semua" di jendela Perbatasan untuk membuat kisi untuk bagan jam Anda.
Masukkan judul untuk bagan Anda di baris pertama bagan Anda, dan cetak salinannya jika diinginkan. Kemudian simpan salinan bagan Anda untuk digunakan di masa mendatang.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307168.html

Perangkat lunak
  • Cara Memetakan Penjualan Harian Dengan Excel

    Melacak dan menyimpan data penjualan harian dalam tabel di Excel 2013 untuk Windows memudahkan untuk memplot data dalam bagan dan menerapkan filter sesuai kebutuhan. Melacak Data Penjualan Harian - Langkah 1 Tabel ** ikon pita. Langkah 2 Konfirmasikan bahwa Excel mengidentifikasi rentang dat

  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

  • Cara Membuat Analisis Penjualan di Lembar Kerja

    Anda harus menghadiri rapat di sore hari. Manajer Anda telah mengirimi Anda email angka penjualan dari bulan lalu dan ingin Anda membuat spreadsheet analisis penjualan. Namun, manajer ingin Anda membuat bagan untuk menampilkan angka-angka ini. Untungnya, tidak ada banyak angka untuk Anda ketik.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com