whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuatnya Bersalju di PowerPoint

Baik Anda membuat presentasi PowerPoint untuk bisnis atau penggunaan pribadi, menambahkan efek dapat membantu meningkatkan minat pada presentasi Anda dan membuatnya lebih berkesan bagi audiens. Untuk tema yang meriah, coba tambahkan salju. Dengan bantuan alat autoshapes dan animasi PowerPoint, ini adalah proses yang berguna yang juga dapat Anda terapkan ke bentuk dan animasi lain nanti jika diperlukan.

Langkah 1
Buka presentasi PowerPoint. Klik pada "Format" lalu "Latar Belakang." Klik pada menu drop-down untuk memilih warna latar belakang dan pilih kembali atau warna paling gelap yang dapat Anda temukan pada contoh. Konfirmasikan pilihan Anda dengan mengklik "Terapkan."

Langkah 2
Klik pada tab "Sisipkan", pilih "Bentuk" dan pilih bentuk oval otomatis. Tahan tombol shift dan klik di mana saja di latar belakang untuk membuat lingkaran kecil, yang akan menjadi kepingan salju pertama. Klik dua kali pada lingkaran dan, di kotak dialog, pilih "Isi" di sebelah kiri dan klik "Gradient Fill."

Langkah 3
Pilih putih di bawah "Warna" dan, di bawah kotak drop-down "Direction", atur warna menjadi paling terang di tengah, memudar ke arah tepi. Klik "Line Color," di sebelah menu sebelah kiri, dan pilih "No Line." Klik "OK" dan Anda akan melihat kepingan salju pertama di latar belakang presentasi.

Langkah 4
Menggunakan salinan CTRL + C dan pintasan tempel CTRL + V, buat sebanyak mungkin kepingan salju yang Anda inginkan di bagian atas dari presentasi Anda. Mereka tidak harus berada dalam garis horizontal tetapi cobalah untuk mendistribusikannya secara merata.

Langkah 5
Klik pada tab "Animasi", pilih "Animasi tingkat lanjut dan temukan subjudul" Keluar ". Pilih" Fly Out. "Menggunakan bagian" Timing ", pilih kapan Anda ingin efek salju dimulai dan berapa lama Anda menginginkannya berlangsung.
Klik pada tombol" Animation Painter "dengan tombol" Fly Out "dan" Timing " dipilih. Gunakan pelukis untuk memilih kepingan salju yang telah Anda buat. Ini akan menerapkan aturan animasi yang sama untuk semuanya. Animasi salju Anda sekarang siap digunakan dengan presentasi PowerPoint Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307059.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

    Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

  • Cara Membuat Presentasi Slideshow Tahun Pertama Bayi dalam PowerPoint

    Jika Anda ingin membuat tampilan slide yang dapat Anda kirim ke keluarga atau teman, Anda dapat menggunakan Microsoft PowerPoint. Yang menyenangkan tentang PowerPoint adalah Anda dapat menambahkan musik dan membuat gambar muncul dan menghilang dengan berbagai cara dengan animasi layar. Ubah lang

  • Cara Membuat Siluet di GIMP

    Siluet orang-orang terkenal, bukan orang-orang terkenal atau benda biasa dapat menjadi tambahan yang menarik untuk publikasi Anda, baik itu selebaran, iklan, pamflet atau artikel. Anda mungkin berpikir bahwa membuat mereka akan menjadi tugas, tetapi dengan GIMP, itu mudah. GIMP adalah program grafis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com