whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Menyisipkan Simbol Pound Inggris?

Keyboard komputer Amerika Utara umumnya akan memiliki kunci untuk tanda dolar, tetapi tidak untuk tanda pound Inggris (£). Jika Anda mengetik dokumen atau membuat spreadsheet yang memerlukan penggunaan mata uang Inggris, ini bisa tampak bermasalah. Untungnya, meskipun butuh sedikit usaha ekstra, simbol pound dapat dimasukkan ke dalam dokumen Anda dengan menggunakan Peta Karakter atau kode kunci khusus.

Langkah 1
Buka Peta Karakter. Klik pada tombol Start di komputer, lalu pilih Accessories, diikuti oleh System Tools. Klik opsi Character Map di dalam folder System Tools.

Langkah 2
Lihat karakter yang tersedia di Character Map hingga Anda menemukan simbol pound Inggris. Biasanya terletak di baris kelima, dekat sisi kanan jendela. Klik pada simbol dan kemudian klik tombol Select. Simbol pound kemudian akan muncul di kotak "Karakter untuk menyalin". Klik tombol Salin.
Klik tempat di dalam dokumen tempat Anda ingin simbol pound muncul. Saat kursor berada di tempat yang benar, rekatkan simbol pound dengan menekan Control-V di keyboard Anda.

Tips
Jika Anda menggunakan Mac, proses memasukkan simbol pound Inggris lebih mudah. . Pastikan kursor berada di tempat di dokumen Anda di mana Anda ingin simbol untuk pergi, lalu tahan tombol Option dan tekan tombol 3. Ini akan membuat simbol pound muncul di dokumen Anda.
Simbol pound juga dapat dimasukkan pada PC dengan menahan tombol Alt saat mengetik 0163.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101307039.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggambar Flowchart di Visio

    Microsoft Visio dimaksudkan untuk membantu pengembang dengan membuat diagram alur yang besar dan kompleks. Salah satu keunggulan Microsoft Visio adalah kemampuan untuk merevisi diagram alur dari waktu ke waktu. Ini menyisakan ruang untuk ekspansi dan perbaikan sesuai kebutuhan. Microsoft Visio memun

  • Cara Membuat CD Anda Sendirian Sisipan

    Anda dapat membuat CD yang Anda hasilkan sendiri terlihat lebih profesional dengan sisipan case permata. Sisip kasing CD memberikan informasi tentang isi CD, seperti nama dan lokasi masing-masing trek audio atau lagu. Untungnya, ada template online yang dapat Anda unduh dan gunakan untuk membuat sis

  • Cara Memasukkan Gambar Dengan WordPerfect

    WordPerfect adalah bagian dari suite Office Corel WordPerfect. WordPerfect adalah perangkat lunak pengolah kata di suite, dan mendukung banyak fitur selain pengolah kata. Salah satu fitur adalah kemampuan untuk memasukkan gambar ke dalam dokumen WordPerfect Anda. WordPerfect mendukung penyisipan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com