whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengirim Banyak Foto Sekaligus di Apple

Sistem operasi Apple Macintosh menawarkan fitur bawaan untuk mengirim banyak foto ke teman atau keluarga. Mail adalah program surel berfitur lengkap, mudah digunakan, ramping yang ramah grafis dan mampu mengirimkan banyak foto dalam satu email. Mengirim foto melalui email dengan fungsionalitas iPhoto internal sama mudahnya dengan mengirim foto favorit Anda sebagai lampiran. Mail memiliki opsi lampiran ramah-Windows untuk mengirim foto ke penerima menggunakan sistem operasi Windows dan mengirim foto dalam berbagai ukuran tanpa harus mengubah ukurannya terlebih dahulu dalam program pengeditan foto.

Dari Mail

Langkah 1
Klik ikon "Mail" di dock Anda atau pilih "Go" dari menu Finder, lalu gulir ke "Applications" dan cari program Mail di folder. Klik dua kali untuk meluncurkannya.

Langkah 2
Tulis pesan email Anda. Klik tombol "Lampirkan" di bagian atas jendela "Pesan Baru". Atau, pilih "File" dari menu dan kemudian gulir ke "Lampirkan File."

Langkah 3
Navigasikan ke folder yang menyimpan foto yang ingin Anda kirim. Tahan tombol "Shift" sambil mengklik foto yang ingin Anda tambahkan ke email. "Then click "Choose File."", 3, [[Sebagai alternatif, seret foto Anda dari desktop Mac ke isi email.

Langkah 4
Klik opsi "Kirim Lampiran Ramah-Windows," yang menghapus sumber daya yang tidak dapat digunakan dan tidak perlu untuk pengguna Windows.

Langkah 5
Ubah ukuran foto Anda, jika diinginkan, dengan mengeklik menu bor "Ukuran Gambar" di sudut kanan bawah jendela. Pilih antara "Kecil," "Sedang," "Besar" atau "Ukuran Sebenarnya".
Alamat email Anda kepada penerima. Klik "Kirim" ketika Anda telah menyelesaikan email Anda.

Dari iPhoto

Langkah 1 - Luncurkan iPhoto. Klik "Foto" di bawah "Panel Perpustakaan" di sebelah kiri antarmuka iPhoto.

Langkah 2
Klik gambar kecil dari foto yang ingin Anda kirimi email. Tahan tombol "Shift" untuk memilih beberapa thumbnail. Anda dapat mengirim hingga sepuluh foto dalam satu email.

Langkah 3
Klik ikon cap "Email" di kanan bawah jendela iPhoto. Atau, klik "Bagikan" dan kemudian pilih "Email" dari menu pop-up.

Langkah 4
Pilih ukuran foto di menu pull-down "Ukuran". Centang kotak di sebelah "Judul," "Deskripsi" atau "Informasi Lokasi" untuk mengirimkannya bersama foto. Klik "Tulis Pesan."
Alamat email Anda ke penerima. Klik "Kirim" ketika Anda telah menyelesaikan email Anda.

Kiat
Ingatlah bahwa semakin banyak foto yang Anda kirim, semakin besar emailnya. Beberapa server mungkin menabrak atau menolak akses Anda jika emailnya terlalu besar.
Anda juga dapat memasukkan beberapa foto ke dalam file zip dan mengirimkannya sebagai satu lampiran dengan email Anda. Buka jendela Finder di desktop Anda dan arahkan ke folder yang berisi foto-foto. Pilih foto, klik kanan file yang dipilih dan pilih "Kompres" dari menu yang muncul. Lampirkan file zip ini ke email Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306965.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengirim Lampiran di Yahoo

    Seperti semua layanan email, Yahoo Mail mendukung melampirkan file dari komputer Anda, dan Yahoo memperluas standar itu dengan opsi untuk mengirim file langsung dari Dropbox atau Flickr. Dengan melampirkan dokumen, alih-alih menulis ulang teks ke dalam tubuh email, Anda mempertahankan format file. B

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

  • Cara Mengirim Foto Digital Melalui Email

    Kamera digital telah membuatnya sangat mudah untuk mengambil foto dan mengirimkannya ke teman dan keluarga hampir secara instan. Salah satu cara termudah untuk mengirim foto digital adalah dengan mengirim foto digital melalui email. Mengirim foto digital melalui email tidak jauh lebih sulit dari

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com