whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Perubahan pada Dokumen yang Dipindai

Dokumen yang dipindai biasanya merupakan salinan virtual dari dokumen fisik yang ditransfer dari perangkat pencetakan ke komputer. Ketika dokumen yang dipindai dipindahkan ke komputer, mereka secara otomatis disimpan sebagai gambar JPEG. Oleh karena itu, dokumen yang dipindai dapat diubah seperti halnya gambar lain, dan teks juga dapat diubah. Dokumen yang dipindai dapat diedit menggunakan kedua platform pengeditan gambar, dan utilitas aplikasi penerbitan desktop, seperti alat Pencitraan Dokumen Microsoft Office. Opsi editorial biasanya tersedia ketika mengklik kanan gambar dokumen yang dipindai.

Buat Perubahan pada Dokumen yang Dipindai Menggunakan Platform Pengeditan Gambar

Langkah 1 - Buka folder tempat folder dokumen yang dipindai disimpan di komputer.

Langkah 2
Klik kanan gambar dokumen yang dipindai.

Langkah 3
Klik "Edit." Gambar dokumen yang dipindai akan muncul pada kanvas digital di platform pengeditan gambar default komputer, seperti Microsoft Paint atau Mac OS SeaShore.

Langkah 4
Gunakan bilah alat editor gambar, yang terletak di bagian atas atau di sepanjang panel kiri, dari layar. Bilah alat akan memiliki ikon yang tersedia sehingga Anda dapat memotong, mengukur ulang, dan mengecat bagian gambar tertentu.
Klik tab "File" di atas kanvas editor gambar. Kemudian, klik "Simpan Sebagai." Ganti nama dokumen yang dipindai, dan klik "Simpan" untuk menyimpan versi yang diubah ke komputer Anda.

Edit Dokumen yang Dipindai sebagai File Word atau Teks -

Langkah 1
Buka gambar dokumen yang dipindai.

Langkah 2
Klik "File", dan pilih "Save As." Ubah ekstensi file dari JPEG ke format file TIFF. Format file TIFF akan memungkinkan teks dokumen yang dipindai dapat diedit ketika diakses di platform penerbitan desktop seperti Microsoft Word atau Notepad.

Langkah 3
Klik ikon sistem pada bilah tugas, dan navigasikan ke "Alat Microsoft Office." Kemudian buka "Microsoft Office Document Imaging."

Langkah 4
Klik "File" di jendela Microsoft Office Document Imaging, dan pilih "Open." Temukan versi TIFF dari dokumen yang dipindai, dan klik "Open."

Langkah 5
Buka tab "Tools" pada menu Microsoft Office Document Imaging ketika file TIFF terbuka di program.

Langkah 6
Pilih tindakan "Kirim Teks ke Kata" di menu Alat. Tindakan ini akan mengekstraksi teks dari dokumen yang dipindai sehingga Anda dapat membuat perubahan yang tepat.
Edit teks dari dokumen yang dipindai sesuai keinginan Anda. Kemudian, simpan perubahan pada file TIFF untuk mengunci penyesuaian editorial pada dokumen yang dipindai.

Kiat
Pencitraan Dokumen Microsoft Office adalah sumber daya freeware yang dapat diunduh secara online jika Anda tidak memilikinya.

Peringatan

  • Sementara semua dokumen yang dipindai dapat diedit dengan perangkat lunak asli sistem operasi, beberapa aspek dari dokumen yang dipindai tidak dapat diubah tanpa perangkat lunak yang ditingkatkan. Karena dokumen yang dipindai disimpan ke komputer sebagai file JPEG, program manipulasi foto seperti Adobe PhotoShop atau PaintShop Pro mungkin diperlukan untuk pengeditan ekstensif. Menggunakan program manipulasi foto mungkin memerlukan lebih banyak detail teknis.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306941.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menggunakan Track Changes di Word 2007

      Lewatlah sudah hari-hari mencoba memahami coretan pengulas di margin dokumen Anda. Word dapat melacak semua komentar dan perubahan yang berbeda secara elektronik dan memberi Anda satu dokumen yang berisi semua perubahan. Word memberikan warna berbeda untuk setiap peninjau dokumen, sehingga mudah unt

    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Mengirim Dokumen yang Dipindai sebagai Faks

      Jika Anda berencana mengirim sejumlah besar dokumen sebagai faks, kemungkinan Anda akan mengalami masalah. Anda akan mengalami masalah yang sangat serius jika Anda mencoba mengirim dokumen yang dicetak di bagian depan dan belakang. Solusi untuk masalah ini adalah memindai dokumen dan mengirim pi

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com