whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbaiki Masalah MagicJack

MagicJack adalah perangkat yang Anda sambungkan ke komputer Anda, yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan telepon lokal dan jarak jauh dengan $ 19,95 per tahun, pada saat publikasi. Setelah membeli perangkat, Anda colokkan ke komputer Anda dan mengatur akun untuk mulai menggunakan telepon. MagicJack tidak bebas dari masalah dan Anda mungkin perlu melakukan langkah pemecahan masalah jika mengalami masalah dengan perangkat. MagicJack memiliki obrolan layanan pelanggan, tetapi Anda dapat mencoba beberapa langkah pemecahan masalah Anda terlebih dahulu.

Langkah 1
Cabut MagicJack, tunggu beberapa saat dan pasang kembali. Coba gunakan port USB yang berbeda jika komputer Anda tidak menampilkan pesan bahwa ia telah menemukan perangkat keras baru. Ketika Anda mencabut MagicJack, Anda dapat mematikan perangkat lunak dan membiarkannya memuat kembali setelah Anda pasang kembali, yang dapat memperbaiki masalah.

Langkah 2
Nyalakan kembali komputer Anda. Anda mungkin mengalami masalah menjalankan MagicJack sendiri atau layanan latar belakang penting mungkin macet. Restart sederhana sering kali memperbaiki masalah perangkat lunak.

Langkah 3
Jelajahi halaman Web untuk memverifikasi bahwa koneksi internet Anda berfungsi. MagicJack tidak dapat berjalan tanpa koneksi internet aktif. Jika Anda mengalami masalah konektivitas, cabut dan reboot modem dan /atau router Anda. Jika Anda masih mengalami masalah, hubungi penyedia layanan Internet Anda.

Langkah 4
Klik "Menu" di MagicJack dan letakkan mouse Anda di atas "Pengguna Lanjutan." Klik "jalankan magicFix." Memperbarui perangkat lunak MagicJack dapat memperbaiki masalah yang Anda miliki dengan perangkat karena perangkat lunak yang sudah ketinggalan zaman.
Colokkan MagicJack ke komputer lain jika Anda memiliki akses ke salah satunya. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat apakah Anda memiliki masalah dengan perangkat itu sendiri, yang bertentangan dengan komputer atau koneksi Internet Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306800.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

  • Cara Memperbaiki Masalah Port Komputer

    Terkadang, tanpa alasan yang jelas, port komputer berhenti bekerja atau mulai untuk menghidupkan dan mematikan diri. Ini dapat membuat periferal berjalan seperti printer, pemindai, dan memory stick menjadi tidak mungkin. Biasanya, masalah ini disebabkan oleh konflik dengan pembaruan perangkat lu

  • Cara Memperbaiki Pembekuan HP Laptop

    Ketika komputer membeku, semua aktivitas berhenti pada monitor komputer, dan semua program yang sedang berjalan mengunci. Ini mungkin tampak seperti situasi yang sangat mengerikan, terutama jika itu sering terjadi. Untungnya, jika komputer laptop Anda mengalami masalah pembekuan yang konstan, ada be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com