whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menambahkan Bunga untuk Pembayaran Kartu Kredit di QuickBooks

Jika Anda mendapatkan bunga pada akun kartu kredit Anda, Anda harus mencatatnya di file QuickBooks Anda agar catatan Anda akurat. Jenis pengeluaran ini masuk ke akun beban bunga. Akun ini berguna untuk memberi tahu Anda biaya bunga yang Anda bayarkan pada akun Anda dari bulan ke bulan. Anda biasanya dapat menghindari biaya bunga ini dengan membayar kartu kredit Anda secara penuh setiap bulan. Sebagian besar Bagan Akun standar di QuickBooks sudah termasuk akun beban bunga. Jika tidak, Anda dapat menambahkan akun menggunakan kotak dialog "Tambah Akun Baru".

Langkah 1 - Buka QuickBooks, tahan tombol "Ctrl" dan klik tombol "A" untuk buka "Bagan Akun." Anda juga dapat memilih "Daftar" atau "Perusahaan" dari menu atas dan pilih "Bagan Akun" di salah satu submenu untuk membuka "Bagan Akun". Mengklik ikon "Bagan Akun" di bagian "Perusahaan" di halaman "Beranda" juga akan membuka "Bagan Akun."

Langkah 2
Klik dua kali akun kartu kredit di Daftar "Bagan Akun" yang ingin Anda tambahkan minat untuk membuka register untuk akun itu.

Langkah 3
Buka baris pertama kosong di register akun kartu kredit. Masukkan tanggal transaksi di kolom "Tanggal" dan tekan tombol "tab" dua kali untuk pindah ke kolom "Penerima Pembayaran". Masukkan nama perusahaan di kolom "Penerima Pembayaran" dan tekan tombol tab. Jika kursor bergerak ke kolom "Mengisi", lewati langkah berikutnya. Jika kotak dialog "Nama Tidak Ditemukan" muncul, lanjutkan ke langkah berikutnya.

Langkah 4
Klik tombol "Atur" di kotak dialog "Nama Tidak Ditemukan" untuk membuka "Pilih Jenis kotak dialog "Nama. Klik tombol radio "Vendor" di kotak dialog "Select Name Type" dan klik tombol "OK" untuk pergi ke kotak dialog "Vendor Baru". Masukkan "Nama Vendor" di baris paling atas di kotak dialog "Vendor Baru" dan isi semua informasi yang tersisa yang diminta. Klik tombol "OK" setelah Anda selesai menyimpan akun vendor dan kembali ke register kartu kredit. Tab ke kolom "Mengisi".

Langkah 5
Masukkan jumlah biaya bunga di kolom "Mengisi" di register kartu kredit dan tekan tombol tab untuk pergi ke kolom "Akun".

Langkah 6 - Ketikkan "Bunga." Jika akun pengeluaran bunga Anda muncul, tab ke kolom berikutnya dan klik tombol "Rekam" di sudut kanan bawah register untuk mencatat transaksi. Lewati langkah yang tersisa. Jika akun tidak muncul, tinggalkan kata "Bunga" di kolom "Akun" dan tekan tombol "Tab" untuk membuka kotak dialog "Akun Tidak Ditemukan". Lanjutkan ke langkah berikutnya.
Klik tombol "Atur" di kotak dialog "Akun Tidak Ditemukan" untuk membuka kotak dialog "Tambah Akun Baru". Beri nama akun "Bunga" atau "Beban Bunga" mengikuti norma-norma penamaan di "Bagan Akun" Anda. "Klik tombol" Simpan & Tutup "untuk menyimpan akun, tutup kotak dialog dan kembali ke register. Klik tombol" Rekam "di sudut kanan bawah register untuk mencatat transaksi.

Kiat
Anda juga dapat menambahkan biaya bunga selama rekonsiliasi kartu kredit Anda. Klik kanan akun kartu kredit. Pilih "Rekonsiliasi Kartu Kredit." Masukkan jumlah bunga di bidang "Biaya Keuangan" dan pilih "Bunga" dari " Akun "daftar tarik. Klik" lanjutkan "untuk melanjutkan rekonsiliasi Anda dengan mengikuti petunjuk di layar.

Peringatan

  • Bagan Akun adalah daftar akun yang diurutkan. Anda tidak jelas tentang cara menambahkan akun ke Bagan Akun Anda, hubungi akuntan atau CPA Anda sebelum melakukan perubahan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306634.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menutup Rekening Bank di QuickBooks

      Bagan akun QuickBooks Anda berisi setiap akun yang digunakan bisnis Anda, termasuk akun bank, pengeluaran, dan akun aset Anda. Jika Anda mengubah rekening bank, Anda harus menghapus rekening bank lama dari bagan akun Anda untuk mencegah kebingungan. QuickBooks tidak akan memungkinkan Anda untuk

    • Cara Menambahkan Uang ke Virgin Mobile

      Virgin Mobile menawarkan layanan telepon prabayar, yang mengharuskan Anda menyetor uang ke akun untuk membayar layanan bulanan. Virgin Mobile juga menawarkan beberapa metode untuk melakukan pembayaran ini. Anda dapat melakukan deposit melalui situs web mereka, melalui browser web ponsel Anda ata

    • Cara Membuat Situs Web Anda Sendiri Secara Gratis Tanpa Kartu Kredit

      Baik untuk penggunaan pribadi untuk berkomunikasi dengan keluarga dan teman atau langkah untuk mulai membangun kehadiran bisnis Anda di Internet, membuat situs web sendiri adalah proses yang mudah dan menarik. Sementara perancang web profesional membebankan biaya tinggi untuk layanan mereka, beb

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com