whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Grafik di Microsoft Word

Microsoft Word 2013 tidak hanya memungkinkan Anda mengetik dan memformat teks untuk dokumen, tetapi juga menyertakan elemen grafik untuk mengubah teks menjadi gambar yang membantu pembaca Anda benar-benar memvisualisasikan tulisan Anda. Untuk menambahkan grafik ke file Anda, melangkah melalui pembuat bagan khusus yang menampilkan informasi, tanpa Anda harus membuka program perangkat lunak lain. Bagan tersedia untuk jenis data, dari titik plot tunggal hingga barisan dan garis multi-jalur.

Langkah 1
Klik tab "Sisipkan", lalu klik tombol "Bagan" di bagian Ilustrasi untuk membuka jendela sembul "Sisipkan Bagan".

Langkah 2
Pilih jenis grafik yang akan ditambahkan ke dokumen, seperti diagram lingkaran atau grafik batang. Klik opsi, yang bervariasi per grafik, seperti tampilan 2-D atau 3-D.

Langkah 3
Klik "OK" dan Word menambahkan grafik dengan titik data umum ke dokumen. Perhatikan bahwa jendela "Bagan di Microsoft Word" juga terbuka, yang sebenarnya merupakan jendela untuk Microsoft Excel.

Langkah 4
Edit titik data umum di jendela "Bagan di Microsoft Word" dengan Anda data nyata untuk grafik. Anda dapat menempel di jendela atau mengetik data. Saat Anda mengetik, Word menyesuaikan grafik untuk mencerminkan data baru.

Langkah 5
Edit opsi lain pada bagan, seperti nama judul bagan judul dan nama sumbu, untuk memenuhi persyaratan dokumen Anda.

Langkah 6
Tinjau opsi pada tab dan pita Alat Grafik hijau untuk fitur penyesuaian tambahan. Tab ini hanya muncul ketika grafik diklik. Jika Anda mengeklik grafik, pita menghilang hingga Anda mengklik grafik lagi.

Langkah 7
Gulirkan seluruh gaya bagan, tempat Anda dapat menyesuaikan grafik dari warna, font, dan tata letak default Word. Anda juga dapat menambahkan opsi ke bagan seperti label dan persentase.
Tutup jendela “Bagan di Microsoft Word” untuk menghapusnya dari halaman dan kembali ke dokumen Word. Klik dua kali bagan kapan saja untuk membukanya kembali.

Kiat
Jika Anda sudah memiliki grafik, termasuk grafik yang Anda buat di Excel, Anda bisa membawanya ke Word. Klik tab "Sisipkan", lalu klik menu "Objek". Tombol ini tidak berlabel, tetapi ini adalah jendela biru kecil di bagian Teks pada pita. Pilih "Objek" dari menu tarik-turun dan klik tab "Buat dari File". Jelajahi tempat grafik disimpan sebagai lembar kerja Excel dan klik dua kali untuk menambahkannya ke dokumen Word. Jika Anda menyimpan grafik sebagai gambar mandiri, klik tab "Sisipkan", klik tombol "Gambar", telusuri file grafik dan klik dua kali untuk memasukkannya ke halaman.
Anda juga bisa membuat bagan dari tabel dengan data numerik yang sudah ada di dokumen Word Anda. Pilih seluruh tabel, lalu klik tab "Sisipkan". Klik tombol "Object" pada pita untuk membuka jendela "Object". Klik tab "Buat Baru" dan gulir ke "Microsoft Graph Chart." Klik "OK" dan Word memasukkan grafik dengan data Anda di dalamnya. Anda kemudian dapat membuat perubahan pada grafik seperti diilustrasikan di atas.

Peringatan

  • Instruksi ini ditulis untuk pengguna Microsoft Word 2013. Versi perangkat lunak sebelumnya atau yang lebih baru mungkin berperilaku berbeda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101306300.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

      Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, s

    • Cara Membakar Microsoft Word ke CD

      Microsoft Word adalah program pengolah kata dari Microsoft. Dokumen yang dihasilkan dari Microsoft Word disebut sebagai dokumen Word. File Word ini dapat ditempatkan pada disk CD, dalam proses yang dikenal sebagai burning. Kapasitas besar cakram CD membuatnya ideal untuk penyimpanan. Langkah

    • Cara Membuat Game di Microsoft Word

      Terlepas dari maraknya video game, banyak orang masih suka memainkan game sederhana di atas kertas. Ada banyak jenis yang berbeda, tetapi salah satu yang paling populer disebut puzzle word find. Dalam teka-teki ini, kata-kata disembunyikan di dalam array huruf persegi panjang. Tujuannya adalah menem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com