whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menggunakan Microsoft Word untuk Mengetik Formulir Hukum

Bentuk hukum terkadang sulit dibuat dari awal. Beberapa formulir, misalnya, mungkin berisi tata letak rumit yang mungkin tidak Anda miliki keterampilan penerbitannya untuk diproduksi. Microsoft memecahkan masalah ini dengan memasukkan templat dengan Word. Templat adalah kerangka kerja dokumen yang dibuat sebelumnya yang memungkinkan Anda mengisi bagian yang kosong. Jika Anda tidak dapat menemukan templat yang Anda butuhkan di versi Word lokal, Anda dapat mengunduhnya dari situs web mereka.

Langkah 1 - Buka MIcrosoft Word.

Langkah 2
Klik "File" jika Anda menggunakan Word 2010. Jika tidak, klik tombol "Office" di bagian atas jendela Word. " akan terbuka.

Langkah 3
Ketik "Legal" di kotak teks "Cari Office.com untuk templat" dan tekan "Enter." Word akan menampilkan daftar templat legal. Setiap templat memiliki gambar mini dan judul, seperti "Lembar Hukum."

Langkah 4
Jelajahi templat dan klik yang menarik minat Anda. Tampilan templat yang lebih besar akan muncul di sebelah kanan jendela saat Anda mengklik thumbnail.

Langkah 5
Klik "Unduh" ketika Anda menemukan templat legal yang ingin Anda gunakan. Jika Word menampilkan pesan tentang "Microsoft Office Asli," klik "Lanjutkan." Word akan mengambil templat dan menampilkannya di jendela pengeditan.

Langkah 6
Tinjau templat. Formulir hukum mungkin memiliki judul, tabel, dan elemen lain yang akan Anda temukan pada formulir hukum. Mungkin juga mengandung teks sampel. Hapus teks sampel, lalu isi formulir menggunakan informasi Anda sendiri.
Tekan "CTRL + S" setelah selesai. Jendela "Simpan Sebagai" akan terbuka. Masukkan nama untuk formulir hukum di kotak teks "Nama FIle" dan klik "Simpan."

Kiat
Setelah mengunduh templat legal, ia akan ada di daftar templat yang tersedia. Untuk menggunakannya lagi, klik dua kali "Template Saya" pada layar "Template yang Tersedia" dan kemudian klik dua kali template yang Anda unduh.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101305236.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Cara Menggunakan Microsoft Publisher Help

    Baik Anda pemula atau ahli dalam menggunakan Microsoft Publisher, Anda mungkin perlu bantuan dari waktu ke waktu. Dalam Microsoft Publisher adalah sistem bantuan yang memungkinkan Anda mencari bantuan dan mendapatkan hasil langsung. Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk mengetahui cara menggunaka

  • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

    Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

  • Cara Membuat Template Artikel dengan Microsoft Word

    Terkadang Anda membutuhkan tempat untuk membuat artikel Anda secara offline. Tidak ada yang lebih buruk daripada bekerja keras pada sebuah artikel, mengklik Terbitkan dan semua kerja keras Anda lenyap. Buat template artikel di Microsoft Word untuk tempat mengerjakan artikel Anda dengan aman. Set

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com