whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Grafik untuk Meramalkan Penjualan di Excel

Menjadi paranormal tidak diperlukan untuk memprediksi penjualan di masa depan. Yang Anda butuhkan hanyalah data penjualan sebelumnya dan Excel. Excel akan melakukan pekerjaan untuk Anda --- tidak diperlukan pemrograman atau gelar matematika. Untuk hasil terbaik, kumpulkan lebih dari satu tahun data untuk baseline Anda. Kalau tidak, penjualan musiman bisa disalahartikan sebagai penjualan jangka panjang. Urutan data Anda harus menjadi penjualan awal hingga penjualan terbaru. Anda juga perlu membandingkan minggu dengan minggu dan bukan minggu dengan bulan.

Langkah 1
Mulai Microsoft Excel. Klik pada sel yang ingin Anda tambahkan informasi dan ketik atau salin data Anda, lalu tekan tombol "Enter". Lanjutkan menambahkan data Anda, termasuk header, di lembar kerja sesuai kebutuhan.

Langkah 2
Klik di sudut atas data Anda dan seret mouse Anda secara diagonal ke sudut bawah untuk menyorot semua data Anda. Klik "Sisipkan" dari menu utama dan kemudian klik pada bagan kolom nonstack dari menu tarik-turun.

Langkah 3
Klik di mana saja pada bagan untuk memilihnya dan klik "Rumus" pada menu utama Tidak bisa. Klik pada "Layout" dan kemudian "Analysis." Klik pada "Trendline" dan kemudian "Linear Trendline."
Prakiraan penjualan di masa mendatang dengan mengklik "Trendline" dan kemudian pada "Opsi Trendline Lainnya." Klik "Tampilkan Nilai R-squared pada Chart," dan klik pada "Linear." Klik "Tutup" untuk menerima.

Tips
Semakin dekat nilai R-squared dengan satu, semakin dapat diandalkan trendline-nya.
Memilih garis tren yang tepat untuk data Anda adalah penting: pilih garis tren linier jika titik data Anda menyerupai garis; pilih trendline logaritmik ketika ada kenaikan dan penurunan cepat; pilih garis tren polinomial ketika data berfluktuasi; pilih power trendline ketika membandingkan pengukuran yang meningkat pada kecepatan tertentu, seperti mobil balap; pilih garis tren eksponensial ketika data naik atau turun dengan laju yang meningkat; dan pilih garis tren rata-rata bergerak untuk menunjukkan pola dalam data yang berfluktuasi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304976.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Meringkas Data dalam Excel

    Ada beberapa cara untuk menyelesaikan satu tugas di Microsoft Excel. Tiga cara berbeda untuk meringkas data pada spreadsheet Anda dengan cepat dan mudah tercantum di bawah ini. Asumsikan Anda memiliki kumpulan data Pelanggan, Tanggal, OldSales, NewSales dan Total di Baris 1. Langkah-langkah ini

  • Cara Membuat Lembar Kerja Faktur di Excel

    Menggunakan Microsoft Excel untuk melacak faktur adalah cara terbaik untuk tetap teratur. Anda bisa membuat spreadsheet di Excel untuk melacak faktur yang telah Anda kirim dan ketika Anda dibayar untuk itu - atau, di sisi lain, ketika Anda menerima faktur dan membayarnya. Apa pun alasan Anda membutu

  • Cara Membuat Grafik Dengan Visual Basic

    Visual Basic adalah bahasa pemrograman yang disponsori Microsoft, berbasis acara, yang mendukung model pemrograman .NET dan .COM. Karena Visual Basic berbasis komponen, pengembang perangkat lunak dapat membuat program canggih secara cepat dengan menggunakan kembali komponen yang telah ditentukan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com