whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menginstal Ulang PowerDVD

PowerDVD adalah pemutar media kelas atas yang dikembangkan dan dijual oleh perangkat lunak CyberLink. Terkadang, pembaruan mungkin gagal diinstal dengan benar yang menyebabkan masalah ketidakstabilan dengan program. Jika program gagal memuat atau tidak berfungsi dengan benar, Anda dapat melakukan instal ulang bersih untuk menyelesaikan masalah.

Copot Cyberlink PowerDVD

Langkah 1 - Klik "Mulai" , "lalu" Semua Program. "

Langkah 2
Klik dua kali folder" Cyberlink PowerDVD ".

Langkah 3
Klik" Copot pemasangan, "lalu klik" Ya "pada kotak dialog" Apakah Anda ingin mengizinkan program ini melakukan perubahan ".
Klik" Ya "pada" Ini akan menghapus PowerDVD, apakah Anda ingin melanjutkan? " kotak dialog. Penghapus instalasi akan secara otomatis menghapus program untuk Anda.

Instal PowerDVD

Langkah 1
Masukkan disc pengaturan PowerDVD Anda. Jika Anda memiliki salinan digital, klik dua kali pada file pemasang.

Langkah 2
Klik tombol "Next" di jendela "PowerDVD setup".

Langkah 3
Klik tombol "Ya" pada dialog "Perjanjian Lisensi Penyetelan PowerDVD".

Langkah 4
Klik "Berikutnya" pada layar instal tujuan. Anda dapat mengklik "Browse" untuk memilih lokasi pemasangan baru. Panduan instalasi akan secara otomatis menginstal ulang perangkat lunak PowerDVD.
Klik "Finish" pada dialog "Setup Complete".

Aktifkan dan Perbarui

Langkah 1 - Klik dua kali pada " Ikon PowerDVD "di desktop Anda untuk memulai program.

Langkah 2
Klik kanan di mana saja pada pemutar, lalu klik" Aktifkan. "

Langkah 3
Ketikkan produk Anda kunci ke bidang "CD-Key" dan kemudian klik tombol "Activate". Kunci produk Anda terletak di kotak perhiasan CD Anda. Jika Anda membeli versi yang dapat diunduh, kunci CD Anda dapat ditemukan di email aktivasi Anda.

Langkah 4
Klik kanan di mana saja pada pemutar, lalu klik "Tentang."
Klik "Upgrade" "tombol di bagian bawah untuk melanjutkan dengan menambal dan memperbarui pemutar Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304754.html

Perangkat lunak
  • Cara Menginstal Ulang Zune Firmware

    Firmware Zune adalah perangkat lunak yang sebenarnya ada di perangkat Zune. Secara berkala, versi terbaru dari firmware tersedia untuk diunduh gratis. Jika Anda perlu menginstal ulang firmware ke Zune Anda, Anda dapat melakukannya dengan perangkat lunak Zune untuk komputer Anda. Dengan perangkat

  • Cara Mengatur Skype di PC

    Jutaan orang menggunakan Skype untuk melakukan panggilan internet gratis. Skype juga telah menjadi cara yang disukai untuk obrolan video tatap muka dan untuk mengirim pesan instan antar teman. Bahkan bisnis melompat dengan Skype dan menghemat ribuan dolar setiap tahun. Skype juga mencakup layanan be

  • Cara Memasang Direct3D

    Direct3D adalah komponen grafis 3-D yang termasuk dalam aplikasi DirectX. Ini adalah alat yang digunakan untuk memanipulasi dan menampilkan gambar 3-D dan sangat penting untuk bermain game PC dan menjalankan program animasi. Direct3D memungkinkan programmer untuk membuat gambar 3-D yang bekerja deng

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com