whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengekstrak Huruf

Berbagai jenis font TrueType dan OpenType sudah diinstal di sistem operasi Windows, tetapi Anda mungkin ingin mencoba font lain untuk memberikan teks Anda karakter yang unik. Berbagai macam font tambahan dapat diunduh secara gratis dari Microsoft dan situs web lainnya. Untuk dapat menginstal file font yang sangat besar yang Anda unduh, pertama-tama Anda harus mengekstraknya.

Langkah 1
Unduh font yang ingin Anda instal di komputer Anda dan simpan unduhan terkompresi atau zip file (.zip) ke hard drive Anda. Menyimpan file ke folder sementara atau desktop Anda adalah tempat yang bagus.

Langkah 2
Klik kanan pada file zip dan pilih "Extract" pada sistem operasi Vista dan Windows 7.
< h4> Langkah 3 - Buka file zip pada sistem operasi lama dengan mengklik dua kali. Ini akan membuka panduan ekstraksi atau unzip program Anda yang dapat mendekompres file Anda. Jika Anda belum menginstal program unzipping, unduh dan instal program ekstraksi seperti WinZip.

Langkah 4
Pilih lokasi untuk menyimpan file yang tidak di-zip dan pastikan nama file Anda cocok dengan fonta nama. Klik "OK" untuk membuka ritsleting file. Setelah Anda mengekstrak atau membuka ritsleting file Anda, tutup utilitas WinZip jika belum ditutup sendiri.
Klik kanan pada file font yang diekstraksi dan klik "Instal" pada Vista dan Windows 7. Pada sistem operasi yang lebih lama , pilih "Mulai," "Control Panel," "Pengaturan" dan kemudian "Font." Pilih "Instal Font Baru" dari menu drop-down. Di jendela yang terbuka, telusuri hard drive Anda untuk menemukan file font yang tidak di-zip dan pilih. Klik "OK" untuk menginstal font baru Anda.

Tip
Anda mungkin perlu me-restart komputer Anda untuk font baru Anda untuk mendaftar dengan sistem operasi dan program perangkat lunak Anda. Beberapa font memerlukan dua file untuk diinstal di folder yang sama --- file bitmap untuk font di layar. dan file garis besar untuk printer.

Peringatan

  • Font mungkin harus dihapus dan diinstal ulang sebelum berfungsi dengan benar. Jika suatu program terbuka ketika Anda menginstal font, font tersebut mungkin tidak terdaftar dalam program itu. Coba tutup dan buka kembali program untuk membuat font berfungsi dengan benar.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304726.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengekstrak File MKV

      File MKV adalah jenis format video. Ini berarti Anda dapat menggunakannya untuk menyandikan video atau film, yang kemudian dapat Anda tonton di komputer, atau bahkan pada pemutar video portabel atau laptop. File video seringkali cukup besar, sehingga terkadang dikemas ke dalam jenis file khusus yang

    • Cara Menyalin Fon ke Printer HP

      Saat Anda membeli printer HP, berbagai font standar sudah diinstal sebelumnya pada unit. Namun, jika font-font ini tidak memenuhi kebutuhan pencetakan Anda, Anda dapat menginstal font-font baru ke komputer. Jumlah font yang dapat diinstal pada printer Anda tergantung pada memori printer. PCL adalah

    • Bagaimana Saya Mendapat Huruf Bahasa Arab Ke Mac?

      Pustaka Buku Huruf asli di OS X Mavericks menyertakan font bahasa Arab default, termasuk Al Bayan, Al Nile, dan Al Tarikh. Anda dapat mengetik karakter Arab ke bidang teks apa saja dengan terlebih dahulu mengaktifkan bahasa Arab sebagai sumber input di bawah pengaturan keyboard Anda. Anda juga dapat

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com