whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengubah HP Scan Menjadi Word

Jika Anda memiliki kertas yang sudah Anda cetak dan kehilangan file Word (DOC) aslinya, mengetik ulang potongan itu adalah gangguan. Daripada mengetik ulang file-file ini, ada cara yang lebih mudah untuk mengubahnya menjadi dokumen digital. Microsoft Office Document Imaging, yang disertakan dengan setiap versi Office, memungkinkan Anda mengubah file yang dicetak menjadi dokumen Microsoft Word menggunakan pemindai Hewlett-Packard (HP). Ini memberi Anda lebih banyak waktu untuk memperbaiki pekerjaan Anda daripada membuang-buang waktu mengetik ulang.

Langkah 1
Tempatkan kertas yang dicetak dalam pemindai HP Anda dan tutup. Tekan tombol "Pindai". Setelah dipindai, gunakan perangkat lunak pemindaian HP untuk memotong file dan pastikan itu ditampilkan dengan benar di layar. Simpan file sebagai TIFF. Ulangi proses ini untuk setiap halaman dokumen yang dicetak.

Langkah 2
Buka Microsoft Office Document Imaging dengan menemukannya di bawah "Mulai," "Semua Program," "Microsoft Office" dan "Microsoft Office Tools. " Jika Anda belum menginstalnya, masukkan disk instalasi Microsoft Office ke dalam drive optik Anda. Ketika jendela instalasi muncul, pilih "Tambah atau Hapus Fitur," dan di bawah "Alat Kantor" pilih "Microsoft Office Document Imaging." Pilih "Jalankan Semua Dari Komputer Saya" dan biarkan instalasi berjalan.

Langkah 3
Tekan "File" di Microsoft Office Document Imaging dan pilih "Insert File." " Ulangi ini untuk setiap halaman yang dipindai.

Langkah 4
Tekan tombol "Kirim Teks ke Kata" di bilah alat. Tombol ini terlihat seperti selembar kertas dengan logo Microsoft Word di tengahnya. Ketika kotak dialog muncul, tekan "OK." Biarkan proses konversi berjalan. Ini mungkin memakan waktu cukup lama tergantung pada ukuran dokumen.
Baca dokumen setelah dikonversi ke Word. Jika ada noda atau coretan pada dokumen, mungkin ada beberapa kesalahan. Periksa kesalahan sebelum menyimpan file.

Tip - Microsoft Office Document Imaging


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304692.html

Perangkat lunak
  • Cara Menggunakan Track Changes di MIcrosoft Word

    Saat Anda mengerjakan dokumen di Microsoft Word sebagai kolaborasi dengan orang lain, Anda mungkin menemukan Track Changes sebagai fitur yang sangat berguna. Opsi ini menandai setiap perubahan yang Anda lakukan pada dokumen dan memungkinkan pembaca berikutnya untuk menyetujui atau menolak setiap

  • Cara Menghapus Instalasi Microsoft Office Groove

    Microsoft Office Groove adalah program perangkat lunak kolaborasi yang bekerja bersama dengan produk Microsoft Office atau sebagai program yang berdiri sendiri. Groove menciptakan stasiun kerja kolaboratif, file, dan alat di server jaringan tempat rekan kerja dapat mengakses dokumen proyek yang

  • Cara Memasang Microsoft Office XP Professional

    Dirilis pada tahun 2002, Microsoft Office XP Professional (juga disebut Office 2002) adalah rangkaian perangkat lunak yang berisi program produktivitas Microsoft yang populer. Office XP Professional menawarkan Word, Excel, Outlook, PowerPoint dan Access. Sebelum Anda dapat menggunakan salah satu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com