whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Menghubungkan Komputer Anda ke Yang Lain untuk Memperbaikinya

Jika komputer teman atau kolega mengalami masalah, Anda dapat menautkan komputer Anda ke komputer mereka untuk memperbaikinya. Ini dapat dilakukan dengan menggunakan aplikasi Remote Desktop Connection di sistem operasi Windows. Perangkat lunak ini memungkinkan Anda terhubung ke komputer lain dan mengakses semua file, folder, dan programnya. Anda juga dapat menavigasi sistem, membiarkan Anda mendiagnosis dan memperbaiki masalah di komputer lain tanpa berada di lokasi fisiknya.

Aktifkan Koneksi Desktop Jarak Jauh di Komputer yang Ingin Anda Sambungkan ke

Langkah 1
Klik "Mulai," lalu "Control Panel." " atau "Sistem dan Keamanan" dari daftar opsi. Klik "Sistem," lalu klik "Pengaturan jarak jauh" di sisi kiri jendela.

Langkah 2
Pilih kotak centang di sebelah "Izinkan komputer ini dikendalikan dari jarak jauh" di bawah "Remote Desktop" . " Masukkan kata sandi administrator jika diminta oleh sistem. Klik "Pilih Pengguna." Jendela dialog "Pengguna Desktop Jarak Jauh" akan terbuka. Klik tombol "Tambah". Jendela dialog "Pilih Pengguna atau Grup" akan terbuka. Jika akun pengguna Anda adalah akun administrator, akun itu akan ditambahkan ke daftar pengguna jarak jauh secara otomatis.
Ketikkan nama pengguna yang ingin Anda tambahkan di kotak "Masukkan nama objek yang akan dipilih" di kotak "Pilih Pengguna atau Jendela dialog ". Nama yang dimasukkan akan diizinkan untuk terhubung ke komputer ini.

Sambungkan ke Komputer yang Ingin Anda Perbaiki

Langkah 1
Klik "Mulai," lalu "Semua Program." Pilih "Aksesori."

Langkah 2
Klik "Koneksi Desktop Jarak Jauh." Jendela dialog "Remote Desktop Connection" akan terbuka.
Ketikkan nama komputer yang ingin Anda sambungkan dalam kotak "Computer". Atau, Anda dapat mengetik alamat IP komputer dan bukan nama. Klik tombol "Hubungkan". Anda sekarang dapat menavigasi sistem komputer lain untuk menemukan dan memperbaiki masalah.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304536.html

Perangkat lunak
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Bersihkan Startup di Komputer Anda

    Keluhan umum dari banyak pengguna komputer adalah bahwa komputer mereka terlalu lama untuk dinyalakan atau berjalan lambat setelah dimulai ulang. Salah satu penyebabnya adalah terlalu banyak program yang berjalan secara otomatis ketika Windows dijalankan. Ketika diinstal, banyak program komputer sec

  • Cara Memperbaiki Masalah Warna pada Komputer

    Bagaimana komputer menampilkan warna dan gambar mempengaruhi penggunaan komputer Anda dan bagaimana Anda melihat situs web, gambar, dan film. Sebagian besar monitor mampu menampilkan ribuan warna untuk mewakili nuansa dan rona sebenarnya dari suatu gambar. Namun, pengaturan standar pada monitor komp

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com