whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File PDF yang Rusak

Sebagian besar dokumen elektronik seperti manual perangkat lunak, manual perangkat keras, dan e-book datang dalam format file PDF (Portable Document Format). Jika pembaca PDF Anda menampilkan kesalahan alih-alih membuka file PDF, kemungkinan file tersebut rusak. File PDF yang rusak harus diperbaiki menggunakan aplikasi pemulihan pihak ketiga sebelum Anda dapat membukanya di pembaca PDF Anda.

Perbaikan PDF Lanjutan

Langkah 1
Unduh PDF Lanjutan Perbaikan. Setelah mengunduh, klik "Buka" dan ikuti petunjuk pada layar untuk menginstal Perbaikan PDF Lanjutan.

Langkah 2
Klik "Mulai," klik "Semua Program," klik "Perbaikan PDF Lanjutan" dan kemudian klik " APDFR ”untuk membuka“ Perbaikan PDF Lanjutan. ”

Langkah 3
Klik tombol browse di sebelah bidang file“ Pilih PDF ”untuk memilih file PDF yang rusak.

Langkah 4
Pilih lokasi untuk menyimpan file PDF yang diperbaiki dengan mengklik tombol browse di sebelah bidang “Output fixed file”.
Klik “Mulai Perbaikan” untuk memperbaiki file PDF yang rusak. Setelah diperbaiki, buka lokasi tempat Anda menyimpan file PDF yang diperbaiki dan klik dua kali untuk membuka file PDF di pembaca PDF Anda.

Kernel untuk Perbaikan PDF

Langkah 1
Unduh "Kernel untuk Perbaikan PDF." Setelah mengunduh, klik "Buka" dan ikuti petunjuk di layar untuk menginstal Kernel untuk Perbaikan PDF.

Langkah 2 - Buka Kernel untuk Perbaikan PDF. Untuk melakukannya, klik “Mulai,” klik “Semua Program” dan kemudian klik “Kernel untuk Perbaikan PDF.”

Langkah 3
Klik “Pilih File (s)” untuk memilih file PDF yang rusak.
Klik “ Perbaiki "lalu tentukan lokasi untuk menyimpan file PDF yang diperbaiki. Klik" OK "untuk memperbaiki file PDF yang rusak. Setelah diperbaiki, buka lokasi tempat Anda menyimpan file PDF yang diperbaiki itu dan klik dua kali untuk membuka PDF file di pembaca PDF Anda.

Pemulihan untuk PDF

Langkah 1
Unduh "Pemulihan untuk PDF" (lihat bagian Sumberdaya). Setelah mengunduh, klik "Buka" dan ikuti onscre id petunjuk untuk menginstal "Pemulihan untuk PDF."

Langkah 2
Buka "Pemulihan untuk PDF." Untuk melakukannya, klik "Mulai," klik "Pemulihan Kantor" dan kemudian klik "Pemulihan untuk PDF."

Langkah 3
Klik tombol berlabel "Pemulihan," pilih file PDF yang rusak dan klik " Selanjutnya. "
Tentukan lokasi untuk menyimpan file PDF yang diperbaiki pada layar berikut dan klik" Mulai "untuk memperbaiki file PDF yang rusak. Setelah diperbaiki, buka lokasi tempat Anda menyimpan file PDF yang diperbaiki ke dan klik dua kali. di atasnya untuk membuka file PDF di pembaca PDF Anda.

Item yang Anda perlukan

  • Perbaikan PDF Lanjutan, Kernel untuk Perbaikan PDF atau Pemulihan untuk PDF


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304256.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuka File DWF

      Ekstensi file .DWF terutama dikaitkan dengan aplikasi AutoCAD Autodesk. Dengan demikian, aplikasi AutoCAD adalah aplikasi yang paling umum digunakan saat membuka file .DWF. Namun, sementara AutoCAD adalah yang paling umum digunakan, itu bukan satu-satunya aplikasi yang dapat digunakan untuk memb

    • Cara Membuka File DCX

      File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

    • Cara Membuat File PDF dari Logo

      Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com