whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Cara Memperbaiki Keyboard Laptop Toshiba

Jadi keyboard laptop Toshiba Anda tidak berfungsi seperti seharusnya? Apakah masalah keyboard Anda disebabkan oleh tumpahan cairan, benjolan keras, atau Anda hanya memakainya, Anda tidak perlu khawatir berinvestasi di laptop baru, Anda dapat memperbaiki masalah keyboard Anda dengan swap sederhana. Kabar baiknya adalah bahwa memperbaiki keyboard Toshiba tidak membutuhkan banyak keterampilan teknis. Faktanya, keyboard Toshiba adalah salah satu laptop termudah untuk diperbaiki.

Langkah 1
Lepaskan bezel tepat di atas keyboard. Anda akan melihat potongan timah plastik yang terletak tepat di atas keyboard. Strip ini disebut bezel keyboard dan Anda melepaskannya dengan mencungkil ujungnya perlahan dengan obeng standar kecil Anda. Kerjakan di seberang bezel sambil mengangkatnya. Bezel adalah unit yang mudah, jadi pastikan untuk bersikap lembut, saat Anda menyebrang.

Langkah 2
Lepaskan sekrup keyboard. Dengan bezel dilepas, Anda akan menemukan tiga atau empat sekrup di bagian atas keyboard. Menggunakan driver sekrup kepala Philips kecil Anda, lepaskan sekrup ini dan letakkan di tempat yang aman di mana Anda tidak akan kehilangan mereka.

Langkah 3
Lepaskan keyboard. Dengan sekrup dilepas, angkat keyboard dengan lembut dari atas ke bawah. Anda akan melihat pita kabel yang terhubung dari keyboard ke laptop. Condongkan keyboard ke depan sehingga Anda dapat mengakses koneksi kabel pita.

Langkah 4
Lepaskan kabel pita. Ambil obeng standar Anda dan dorong perlahan kunci braket di kedua sisi soket kawat pita. Kunci braket ini sedikit bergeser ke atas saat Anda mendorong untuk melepaskan kabel.

Langkah 5
Colokkan keyboard pengganti. Sama seperti Anda melepas keyboard lama, Anda sekarang akan mendorong kawat pita dari pengganti Anda ke soket pita. Dengan driver sekrup kecil, dorong braket kembali ke tempatnya untuk mengamankan pita.

Langkah 6
Pasang kembali keyboard pengganti ke tempatnya. Dengan menggunakan satu sekrup, pasang keyboard. Dengan keyboard terpasang dengan satu sekrup, hidupkan komputer dan uji keyboard pengganti. Setelah diuji, pasang kembali sekrup yang tersisa.
Masukkan bezel di atas keyboard. Dengan keyboard yang sekarang diamankan oleh semua sekrup, pasang kembali bezel di atas bukaannya dan pasang kembali ke tempatnya. Mulailah dari satu ujung dan selesaikan jalan Anda.

Kiat
Keyboard pengganti tersedia dari beberapa pengecer di seluruh web. Namun, Anda mungkin menemukan penawaran terbaik di eBay, terutama jika laptop Anda adalah model lama.

Peringatan

  • Saat membeli keyboard, pastikan Anda berurusan dengan pihak yang memiliki reputasi baik. Seringkali bagian-bagian dijual dari luar negeri di mana Anda tidak memiliki jalan lain untuk pengembalian.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Scewdriver standar kecil
  • Obeng phillips kecil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304159.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memperbaiki Baterai Laptop yang Mati

      Komputer laptop dihargai karena portabilitas dan kegunaannya saat bepergian, tetapi baterai yang gagal dapat dengan cepat melepaskan perangkat dari segala jenis portabilitas atau kegunaan tambahan. Sayangnya, seperti semua baterai isi ulang, baterai laptop Anda akan kehilangan kemampuannya untuk men

    • Cara Mengganti Sakelar On /Off Laptop Toshiba

      Tombol on /off pada laptop Toshiba biasanya rata dan tidak mudah rusak. Itu tidak berarti bahwa mereka tidak dapat pecah, atau rusak karena kelembaban atau cairan lain yang tumpah pada keyboard. Jika ada kerusakan cair, mengganti sakelar mungkin tidak membantu, karena motherboard mungkin penyeba

    • Cara Memperbarui Driver Laptop Toshiba

      Driver komputer adalah perangkat lunak kecil yang memungkinkan komputer Anda untuk berkomunikasi dengan berbagai komponen dan periferal komputer seperti kartu grafis atau printer. Anda harus mengunduh driver baru setiap kali Anda membeli komponen komputer baru atau periferal komputer. Terkadang, pem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com