whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mencetak Layar pada Microsoft Wireless Keyboard

"Print Screen" adalah alat praktis yang terintegrasi ke dalam sistem operasi Windows. Dengan menggunakan tombol "PrtScn", Anda dapat menangkap seluruh layar Anda, atau hanya jendela aktif, dan menyimpannya sebagai file gambar untuk dengan mudah dibagikan dan digunakan. Sebagian besar keyboard Microsoft Wireless memiliki tombol PrtScn, meskipun Anda mungkin harus menekan "Fn" untuk mengaktifkan perintah layar cetak. Untuk mengedit tangkapan layar, Anda dapat menggunakan Microsoft Paint atau perangkat lunak pengedit gambar lainnya.

Langkah 1
Tekan tombol "PrtScn" untuk menangkap layar Anda. PrtScn juga dapat dituliskan "Print Screen," "PrntScr" atau "PRTSCR." Jika tombol PrtScn berwarna biru, Anda mungkin harus menekan "Fn" untuk mengakses perintah.

Langkah 2
Tekan Alt-PrtScn untuk menangkap hanya jendela yang aktif. Jika Anda memiliki beberapa jendela di layar, kombinasi ini hanya akan mencetak konten dari jendela yang sedang disorot.
Klik "Aksesori" dari menu mulai, lalu "Lukis." Klik kanan dan "Tempel" untuk menempatkan gambar di Paint untuk diedit. Anda dapat langsung menyimpan gambar atau mengeditnya sesuka Anda.

Kiat
PrtScn memiliki memori hanya satu tangkapan, jadi Anda harus menempelkan setiap tangkapan dan menyimpannya sebelum mengambil lagi.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304133.html

Perangkat lunak
  • Cara Memasang Mouse Optik Nirkabel Microsoft

    Mouse optik nirkabel Microsoft menawarkan kualitas tinggi dan penunjukan yang tepat, dan harganya sesuai dengan anggaran apa pun. Ini adalah salah satu perangkat terlaris di pasar, dan didukung oleh nama tepercaya. Manfaat utama mouse optik nirkabel Microsoft tidak hanya meningkatkan pengalaman

  • Cara Memeriksa Riwayat Keyboard di PC

    Cara terbaik untuk memantau aktivitas keyboard komputer Anda adalah dengan menginstal keylogger. Keylogger merekam semua tombol yang ditekan dan menyimpan informasi itu ke log teks yang mudah dibaca. Keylogger bekerja dengan baik untuk merekam percakapan pesan instan dan melacak keberadaan Internet.

  • Cara Menghubungkan Keyboard Microsoft Wireless 4000

    Keyboard Microsoft Wireless Optical Desktop 4000 dijual sebagai perangkat desktop, yang mencakup keyboard dan mouse nirkabel. Set ini juga termasuk penerima frekuensi radio yang mengirimkan perintah keyboard dan mouse kembali ke komputer. Itu terpasang ke bagian belakang komputer melalui adaptor

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com