whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kartu Flash Menggunakan Microsoft Word

Lain kali Anda mempersiapkan ujian, mempelajari alur untuk bermain atau mempelajari prosedur kantor, berikan diri Anda cara portabel untuk meninjau saat bepergian dengan membuat flash kartu-kartu. Kartu flash adalah tumpukan kartu kecil dengan pertanyaan atau kuis di satu sisi dan jawaban di sisi lain. Gunakan mereka sendiri atau bersama teman untuk bersiap. Manfaatkan perangkat lunak Microsoft Word komputer Anda untuk membuat kartu ulasan cepat dalam sekejap.

Langkah 1 - Buka Microsoft Word, yang secara default membuka halaman berukuran 8,5 inci kali 11 inci pada layar. Klik tab "Tata Letak Halaman" di bagian atas layar dan klik tombol "Ukuran".

Langkah 2
Pilih salah satu opsi ukuran yang lebih kecil, seperti 4 inci kali 6 inci atau 5 inci dengan 7 inci; Word secara otomatis menyesuaikan ukuran halaman dengan pilihan Anda.

Langkah 3
Ketikkan pertanyaan atau permintaan kartu flash Anda pada kartu, seperti "Trah kucing mana yang awalnya digunakan sebagai mouse di kapal layar?"

Langkah 4
Sorot kata-katanya. Klik tab "Beranda" di bagian atas layar. Memperbesar ukuran teks, dalam kategori “Font” pada bilah alat, sehingga kata-kata mengambil sebagian besar kartu. Ubah font dan warna teks sesuai keinginan.

Langkah 5
Posisikan kursor Anda di akhir kalimat prompt. Tekan tombol "Ctrl" dan "Enter" bersama-sama, membuat kartu baru.

Langkah 6
Ketikkan jawaban kartu flash, seperti "Breed Maine Coon," pada kartu. Sorot kata-kata itu dan tambah ukuran fontnya agar mudah dibaca.
Klik tab “File”, pilih “Save As,” beri nama kartu flash dan simpan file itu ke komputer Anda. Untuk membuat lebih banyak kartu, terus tekan "Ctrl" dan "Enter" untuk menambahkan kartu tambahan.

Kiat
Banyak printer rumahan yang murah dan tidak dapat menangani pencetakan dua sisi. Untuk mencetak kartu Anda, Anda harus mencetak satu sisi, balikkan kertas dan cetak yang lain, lalu rapikan agar pas. Pilihan lain adalah mencetak masing-masing halaman dan menempelkannya ke kartu indeks berukuran sama di kedua sisi.

Item yang Anda perlukan

  • Microsoft Office Word 2007


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304100.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kartu Ucapan di Komputer

      Meskipun ada banyak kartu ucapan yang tersedia di toko, mungkin sulit untuk menemukan kartu yang tepat untuk setiap kesempatan. Jika Anda menginginkan kartu yang lebih personal yang menyertakan foto Anda sendiri, Anda dapat membuat kartu ucapan menggunakan program di komputer Anda. Baik itu untu

    • Cara Membakar Microsoft Word ke CD

      Microsoft Word adalah program pengolah kata dari Microsoft. Dokumen yang dihasilkan dari Microsoft Word disebut sebagai dokumen Word. File Word ini dapat ditempatkan pada disk CD, dalam proses yang dikenal sebagai burning. Kapasitas besar cakram CD membuatnya ideal untuk penyimpanan. Langkah

    • Cara Membuat Game di Microsoft Word

      Terlepas dari maraknya video game, banyak orang masih suka memainkan game sederhana di atas kertas. Ada banyak jenis yang berbeda, tetapi salah satu yang paling populer disebut puzzle word find. Dalam teka-teki ini, kata-kata disembunyikan di dalam array huruf persegi panjang. Tujuannya adalah menem

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com