whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengembalikan IBM ThinkPad T42

Virus, malware, dan spyware terkadang dapat membuat sistem operasi Windows (OS) tidak dapat digunakan. Jika OS Windows pada IBM ThinkPad T42 Anda telah rusak atau terinfeksi oleh virus yang sulit untuk dihilangkan, satu-satunya pilihan Anda mungkin mengembalikan perangkat lunak laptop ke default pabrik dan memulai dari awal. Untungnya, ini mudah dilakukan pada laptop ThinkPad T42.

Langkah 1
Bakar atau cadangkan file penting sebelum memulai pemulihan IBM ThinkPad T42 Anda ke CD atau DVD. Cadangkan hanya file data dan bukan program di komputer Anda.

Langkah 2
Matikan laptop. Sambungkan adaptor daya AC ke notebook T42.

Langkah 3
Nyalakan kembali komputer dan tekan tombol "Akses IBM" di atas baris kunci pada keyboard Anda ketika Anda pertama kali melihat layar logo IBM. Tombol yang benar pada keyboard Anda tergantung pada model ThinkPad yang Anda miliki.

Langkah 4
Tekan tombol panah bawah untuk memindahkan kursor ke opsi "ThinkPad Product Recovery Program" dan tekan "Enter" kunci. Setelah "ThinkPad Recovery Menu" muncul, tekan tombol "F11" untuk memulai proses pemulihan dan pemulihan.
Ikuti petunjuk di layar untuk mengembalikan pengaturan perangkat keras dan perangkat lunak ThinkPad T42 ke pengaturan standar pabrik. Ketika diminta untuk melakukannya, tekan tombol apa saja pada keyboard untuk memulai kembali laptop. Biarkan proses pemulihan selesai dan tunggu komputer boot ke Windows.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101304026.html

Perangkat lunak
  • Cara Mengembalikan Taskbar pada Windows XP

    Bilah tugas di Microsoft Windows XP, yang terletak secara default di bagian bawah layar, adalah bilah di desktop yang menampilkan tombol Start, menaungi baki sistem, dan mengatur jendela yang Anda miliki dibuka. Saat Anda menggunakan komputer, membuka, menutup, dan memindahkan jendela, Anda dapa

  • Cara Mengembalikan Komputer ke Status Asli

    Mengunduh perangkat lunak ke PC Anda terkadang dapat membuatnya tidak stabil. Pertimbangkan untuk mengembalikannya ke kondisi awal atau awal jika tidak dapat dibekukan atau dimatikan. Proses ini berfungsi jika Anda memiliki Windows XP, Windows Vista atau Windows 7. Langkah 1 Nyalakan kompute

  • Cara Mengembalikan Gelcoat pada Slide Fiberglass Pool

    Slide kolam renang biasanya dibuat dengan fiberglass atau dilapisi dengan mantel gel fiberglass. Fiberglass gel coat adalah cat akhir serta lapisan pelindung. Untuk aplikasi luar, gel coat mengandung zat tambahan yang memberikan perlindungan dari sinar ultraviolet. Setelah bertahun-tahun terkena

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com