whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memeriksa Kartu Suara Saya Driver

Dengan setiap perangkat keras yang bekerja diinstal pada komputer Anda, Anda akan menemukan perangkat lunak, yang dikenal sebagai driver. Driver diinstal untuk setiap perangkat komputer di Windows, dan kartu suara tidak terkecuali. Menentukan versi driver kartu suara dapat membantu Anda memecahkan masalah yang mungkin Anda alami dengan audio Anda, serta mengingatkan Anda tentang kemungkinan pembaruan. Anda dapat memeriksa driver kartu suara di Device Manager.

Langkah 1
Klik kanan pada ikon pengaduk volume di sudut kanan bawah layar Windows Anda dan pilih "Properties" atau " Pilihan." Ini akan memberi tahu Anda perangkat suara yang diinstal pada komputer Anda.

Langkah 2
Klik "Mulai," lalu "Pengaturan," lalu "Control Panel" dan pilih "Device Manager." Pengguna XP perlu memilih "Performa dan Pemeliharaan" di bawah layar Panel Kontrol, lalu pilih "Sistem." Klik "Device Manager."

Langkah 3
Klik dua kali pada bagian "Sound, video and game controllers" untuk menampilkan semua perangkat audio yang diinstal pada Windows.

Langkah 4
Klik kanan pada perangkat audio dan pilih "Properties." Perangkat yang Anda pilih harus membaca sama dengan perangkat yang Anda cari di Langkah 1. Misalnya, komputer berbasis Intel menggunakan salah satu dari tiga solusi audio: Realtek, Soundmax dan IDT.
Lihat di bawah tab "Driver" untuk melihat versi driver terdaftar.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303553.html

Perangkat lunak
  • Bagaimana Saya Mengidentifikasi Kartu Suara Saya?

    Suara adalah bagian penting dari keseluruhan pengalaman komputasi. Apakah Anda bergantung pada speaker Anda untuk mengingatkan Anda akan email baru atau Anda seorang gamer komputer yang berpengalaman, suara adalah bagian integral dari mesin Anda. Perangkat keras di dalam komputer Anda yang menyediak

  • Cara Memperbarui Driver Anda Secara Gratis

    Divers adalah komponen perangkat lunak yang memberi tahu sistem operasi Anda cara menggunakan berbagai perangkat perangkat keras komputer. Perangkat seperti kartu video, kartu suara, adaptor Ethernet dan kartu nirkabel harus memiliki driver yang diinstal agar berfungsi dengan benar. Produsen per

  • Cara Memasang Broadcom Drivers

    Jika komputer Anda menggunakan adaptor jaringan Broadcom untuk terhubung ke Internet, Anda harus mengunduh dan menginstal driver yang sesuai sebelum perangkat bekerja dengan benar. Ada tiga cara untuk melakukan ini: 1) Anda dapat mengizinkan Windows mencoba menemukan dan menginstal driver secara oto

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com