whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka Adobe Acrobat

Adobe Acrobat adalah serangkaian perangkat lunak untuk melihat dan mengedit dokumen yang dibuat oleh Adobe Systems. Adobe Acrobat memungkinkan pengguna untuk melihat, mengedit, dan membuat file Portable Document Format (PDF). File PDF biasanya digunakan untuk formulir resmi, seperti formulir pajak, dan juga peta. PDF juga terkadang digunakan sebagai wadah untuk menyimpan dokumen panjang seperti artikel dan makalah ilmiah. Adobe Acrobat dapat diluncurkan sendiri atau Anda dapat meluncurkan program dengan menggunakannya untuk membuka file PDF.

Buka Acrobat dalam Daftar Program

Langkah 1
Klik " Mulai "dan kemudian klik" Semua Program. "

Langkah 2
Klik pada folder" Adobe ".

Langkah 3
Klik pada versi Adobe Acrobat Anda. Program akan diluncurkan. Jika Anda tidak melihat folder Adobe di daftar program Anda, lanjutkan ke langkah 4.
Klik "Mulai," "Komputer," klik dua kali pada hard drive Anda dan buka "File program." Buka folder "Adobe", buka folder yang terkait dengan produk Adobe Anda (seperti Acrobat 9.0) dan buka folder "Acrobat" atau "Reader". Klik dua kali pada peluncur program .exe yang terletak di folder. Seharusnya memiliki logo Adobe merah sebagai ikonnya dan disebut sesuatu yang mirip dengan Acrobat.exe atau AcrorRD32.exe.

Buka PDF dengan Acrobat

Langkah 1
Klik kanan "Mulai , "pilih" Jelajahi "dan jelajahi komputer Anda untuk file PDF yang ingin Anda buka.

Langkah 2
Klik kanan pada file PDF dan pilih" Buka Dengan. "
Pilih produk Adobe Anda dari daftar program untuk membuka file. File akan terbuka menggunakan produk Adobe Anda.

Kiat
Jika produk Adobe ditetapkan sebagai program membaca PDF default Anda, program akan diluncurkan hanya dengan mengklik dua kali pada file PDF.
Adobe Reader, sebelumnya bernama Adobe Acrobat Reader, adalah program gratis yang dirilis oleh Adobe yang memungkinkan pengguna untuk melihat file PDF. Adobe Reader memiliki fitur terbatas dan tidak akan mengizinkan pengguna untuk membuat file PDF baru. Lihat tautan Sumber Daya pertama di bagian bawah halaman ini.

Barang yang Anda butuhkan

  • Produk Adobe Acrobat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303447.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengubah Dokumen Adobe Acrobat menjadi .Jpg

      Keluarga program Adobe Acrobat memungkinkan Anda merancang, membuat, dan mengedit file format dokumen portabel (PDF) yang dapat dibaca di berbagai jenis komputer pribadi tanpa memerlukan sistem operasi. tweaker atau format khusus. File PDF berguna ketika Anda ingin memastikan bahwa informasi yang An

    • Cara Membuat Mouseover di Adobe Acrobat

      Dirilis pada Oktober 2012, Adobe Acrobat XI Pro menyertakan aplikasi desktop FormsCentral yang membantu Anda membuat formulir PDF atau Web dengan cepat. Anda dapat mulai dari dokumen kosong atau menyesuaikan salah satu templat yang dirancang secara profesional Adobe. Menambahkan teks sembulan ke bid

    • Cara Membuka File PDF Dengan Adobe

      Adobe Systems adalah produsen perangkat lunak yang telah membuat banyak program pengeditan dokumen dan multimedia. PDF (Portable Document Format) adalah jenis format dokumen yang populer yang dibuat oleh Adobe. Anda akan menemukan banyak makalah dan formulir online yang dapat diunduh dalam forma

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com