whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Selebaran di Microsoft Word 2003

Saat Anda ingin mengumumkan kinerja sekolah, penjualan toko atau acara amal yang akan datang, cara cepat dan praktis untuk melakukannya adalah melalui selebaran. Flyer adalah halaman standar dari kertas fotokopi yang Anda sesuaikan dengan informasi dan gambar yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Sebarkan di pertemuan komunitas, kirimkan ke daftar pelanggan Anda atau poskan di papan buletin. Manfaatkan aplikasi Microsoft Word 2003 komputer Anda untuk membuat selebaran. Dengan hanya beberapa klik cepat, Anda akan siap untuk keluar dan membuat kertas lingkungan Anda.

Langkah 1
Buka Word 2003, klik "File" dan pilih "Baru." Ketik "selebaran" atau "selebaran" di kotak "Cari daring" dan klik "Pergi." Anda bisa lebih spesifik, seperti "flyer penjualan halaman" atau "tukang roti" tetapi Anda akan menerima hasil yang jauh lebih sedikit.

Langkah 2
Gulir daftar templat brosur yang tersedia, klik tautan untuk melihat pratinjau selebaran dan klik tombol "Unduh" untuk membuka selebaran di ruang kerja Word.

Langkah 3
Sorot informasi utama selebaran dan ketik langsung kata-kata tersebut dengan kata-kata baru Anda sendiri, seperti " "Cat Club Meets Monday!"", 3, [[atau "Penjualan Kerajinan dan Panggang Masyarakat, Mengambil Registrasi." Sorot kata-kata baru dan gunakan bilah alat teks di bagian atas halaman untuk mengubah font, ukuran, dan warna teks.

Langkah 4
Sorot teks placeholder tambahan pada selebaran dan ganti dengan Anda sendiri, menambahkan detail tentang acara, waktu dan lokasi, deskripsi barang atau layanan yang dijual dan bagaimana menghubungi Anda, seperti nomor telepon, alamat email atau situs web.

Langkah 5
Tambahkan foto Anda sendiri atau gambar ke brosur dengan menarik ke bawah menu "Sisipkan", mengklik "Gambar" dan memilih "Dari File." Jelajahi gambar digital dan klik dua kali nama file, yang membuka gambar pada selebaran.

Langkah 6
Tambahkan gambar stok ke selebaran dengan menarik ke bawah menu "Sisipkan", mengklik " " Ketikkan kata atau frasa, seperti "bunga," "pemain sepak bola" atau "cangkir kopi" di dalam kotak "Cari" dan klik "Pergi." Gulir melalui hasil dan klik dua kali grafik, yang muncul di brosur. Seret ke tempatnya dengan kursor Anda.

Langkah 7
Letakkan pembatas pada selebaran Anda dengan menarik menu "Format" dan memilih "Perbatasan dan Shading." Klik tab "Perbatasan Halaman" dan tombol "Kotak". Pilih gaya perbatasan, seperti garis atau gambar dan klik "OK."
Tarik ke bawah menu "File" dan klik "Save As." Beri nama selebaran dan simpan di komputer Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303416.html

Perangkat lunak
  • Cara Mencetak Amplop Kecil Dengan Microsoft Word

    Microsoft Word memiliki opsi Gabungan Surat yang memungkinkan Anda mencetak alamat pada amplop. Mail Merge hadir diprogram dengan banyak ukuran amplop paling umum dengan ukuran terkecil adalah 3-5 /8 x 6-1 /2 inci. Namun, kadang-kadang Anda mungkin perlu mencetak amplop yang lebih kecil, misalnya, s

  • Cara Membakar Microsoft Word ke CD

    Microsoft Word adalah program pengolah kata dari Microsoft. Dokumen yang dihasilkan dari Microsoft Word disebut sebagai dokumen Word. File Word ini dapat ditempatkan pada disk CD, dalam proses yang dikenal sebagai burning. Kapasitas besar cakram CD membuatnya ideal untuk penyimpanan. Langkah

  • Cara Membuat Game di Microsoft Word

    Terlepas dari maraknya video game, banyak orang masih suka memainkan game sederhana di atas kertas. Ada banyak jenis yang berbeda, tetapi salah satu yang paling populer disebut puzzle word find. Dalam teka-teki ini, kata-kata disembunyikan di dalam array huruf persegi panjang. Tujuannya adalah menem

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com