whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Semua Kontak di Samsung

Baik Anda menjual perangkat Anda atau hanya ingin memulai dari awal, menghapus semua kontak Anda adalah cara terbaik untuk menghilangkan informasi kontak pribadi. Smartphone dan tablet terbaru Samsung 2014, termasuk Galaxy S5 dan Galaxy Note 8.0, berjalan di sistem operasi Google Android 4.4. Dalam versi Android sebelumnya adalah opsi untuk menghapus semua kontak langsung dari aplikasi Kontak asli. Pada perangkat yang lebih baru ini, Anda harus menggunakan aplikasi Pengaturan untuk menghapus semua kontak Anda sekaligus.

Langkah 1
Ketuk ikon "Aplikasi" di sudut kanan bawah layar Samsung Anda untuk memuat daftar aplikasi pada perangkat. Geser ke seluruh aplikasi dan ketuk ikon aplikasi "Pengaturan". Ikon aplikasi Pengaturan menyerupai gigi kecil atau roda gigi.

Langkah 2
Gulir ke bawah layar Pengaturan dan ketuk ikon "Manajer Aplikasi" yang terletak di dekat bagian bawah layar Pengaturan dalam grup Aplikasi.

Langkah 3
Geser ke kanan untuk memuat tab Semua, di mana ditampilkan daftar semua aplikasi yang saat ini diinstal pada perangkat Anda. Saat pertama kali memuat Manajer Aplikasi, kemungkinan akan menampilkan tab Unduhan. Tab Semua terletak tiga tempat di sebelah kanan tab yang Diunduh.

Langkah 4
Gulir ke bawah daftar aplikasi menurut abjad dan ketuk "Kontak Penyimpanan" untuk memuat informasi tentang utilitas Penyimpanan Kontak, yang merupakan terhubung ke aplikasi Kontak dan aplikasi lain yang mengandalkan data kontak. Layar yang Anda lihat selanjutnya menampilkan penyimpanan, izin, dan berbagai informasi lain tentang utilitas Penyimpanan Kontak.
Ketuk tombol "Hapus data" lalu ketuk "OK" untuk mengonfirmasi bahwa Anda ingin menghapus semua kontak dari perangkat Anda. Perangkat Samsung.

Kiat
Karena aplikasi Kontak Anda mungkin disinkronkan dengan kontak yang berada di tempat lain, seperti akun Gmail Anda, Anda harus membuat cadangan kontak tersebut jika Anda ingin menyimpannya. Tergantung pada pengaturan sinkronisasi Anda, menghapus semua kontak dari perangkat Samsung Anda dapat mengakibatkan hilangnya kontak yang disimpan di tempat lain juga.
Jika perangkat Samsung Anda menjalankan Android versi lama, Anda dapat menghapus semua kontak secara langsung di aplikasi Kontak. Pada versi Android 4 sebelumnya, ketuk ikon "Pengaturan" untuk memuat aplikasi Pengaturan, ketuk "Aplikasi" dan lalu pilih "Kontak Penyimpanan." Ketuk tombol "Hapus data" untuk menghapus semua kontak Anda.
Pada ponsel flip dan perangkat Samsung lainnya yang lebih lama yang menjalankan sistem operasi Samsung yang eksklusif, Anda menghapus semua kontak Anda menggunakan alat Erase atau Erase /Reset. Tekan tombol "Menu", pilih "Pengaturan" dan kemudian pilih "Keamanan" atau "Lainnya," tergantung pada perangkat Anda. Pilih "Hapus /Atur Ulang" atau "Hapus," tergantung pada perangkat Anda, lalu pilih "Hapus Kontak." Pilih "Ya" ketika ditanya untuk mengonfirmasi apakah Anda ingin menghapus semua kontak dari perangkat.
Anda juga dapat mengunduh perangkat lunak pihak ketiga dari Google Play Store resmi yang dirancang untuk menghapus semua kontak Anda dalam sekali gerakan (tautan dalam Sumber Daya).
Perangkat lunak pihak ketiga juga satu-satunya solusi ketika menghapus semua kontak pada sejumlah kecil perangkat Samsung yang menjalankan sistem operasi Windows Phone. Jika tidak, Anda harus menghapus kontak satu per satu sebagaimana diuraikan oleh Microsoft di situs web resmi Windows Phone 8 (tautan dalam Sumberdaya).

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk ponsel cerdas dan tablet Samsung yang menjalankan Google Android 4.4.2. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303239.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mengatur Kode pada Satu untuk Semua Remote

      One untuk Semua remote universal adalah jenis remote control yang dapat digunakan pada sejumlah perangkat, termasuk televisi, VCR dan kotak kabel digital. Remote diprogram untuk mengontrol perangkat tertentu melalui penggunaan kode. Kode yang dimasukkan ke dalam kendali jarak jauh berbeda tergantung

    • Cara Mentransfer Kontak ke SCH-U640

      SCH-U640, lebih dikenal sebagai Konvoi, adalah ponsel clamshell yang dibuat oleh Samsung. Ini adalah ponsel yang menarik, dirancang untuk menahan panas dan kelembaban. Saat membeli ponsel baru, Anda perlu mentransfer semua informasi pribadi Anda, seperti kontak Anda. Ini dapat dengan mudah dilak

    • Cara Membuka Kunci Flashpaq

      Flashpaq adalah penyetel diagnostik untuk kendaraan Anda. Dengan perangkat ini, Anda dapat memecahkan masalah apa pun yang terkait dengannya. Flashpaq akan meningkatkan daya kuda, kecepatan, dan efisiensi bahan bakar kendaraan Anda. Jika Anda membeli perangkat Anda secara online atau melalui pabrika

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com