whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mempublikasikan PDF Online

Menerbitkan file Portable Document Format (PDF) daring dapat memberi orang lain cara untuk mengunduh resume atau portofolio Anda, membaca e-book Anda, atau menemukan instruksi terperinci untuk produk yang Anda jual. Selain hosting PDF di situs web Anda sendiri, Anda dapat menerbitkan PDF secara online menggunakan situs penerbitan gratis, seperti Google Documents, Scribd dan Issuu, untuk beberapa nama. Anda dapat membiarkan PDF Anda tetap publik di situs-situs ini sehingga siapa pun dapat melihatnya atau menyematkan file PDF di situs web Anda sendiri.

Google Documents

Langkah 1
Masuk ke akun Google Anda. Anda bebas membuat akun jika Anda belum memilikinya.

Langkah 2 - Buka Google Documents.

Langkah 3
Klik tombol "Unggah". Klik "Pilih File untuk Diunggah" untuk memilih file PDF Anda. Pilih "Konversi Dokumen, Presentasi, dan Spreadsheet ke Format Google Documents yang Sesuai" jika Anda ingin dapat mengedit dokumen nanti. Klik “Mulai Unggah.”
Buka PDF yang ingin Anda terbitkan dari daftar Google Documents Anda. Klik "Bagikan." Ini akan membuat file publik untuk pemirsa lain. Periksa "Izinkan Siapa Saja yang Memiliki Tautan untuk Melihat." Salin tautan yang terdaftar sehingga Anda dapat membaginya dengan orang lain. Klik “Simpan dan Tutup.”

Scribd

Langkah 1
Daftar dan masuk ke Scribd. Scribd adalah situs tempat Anda dapat dengan bebas mengunggah dokumen untuk dipublikasikan secara online.

Langkah 2
Klik tombol "Unggah" di bagian atas halaman. Klik "Pilih File." Klik "Unggah" untuk memilih beberapa file yang ingin Anda terbitkan ke situs.

Langkah 3
Pilih file dari hard drive Anda dan klik "Buka." Dokumen akan diunggah ke situs web Scribd, dan Anda juga akan memiliki opsi untuk menyematkan file di situs web Anda sendiri. Scribd memberi Anda tautan ke dokumen yang dapat Anda bagikan dengan orang lain.
Masukkan judul, kategori, dan deskripsi untuk membantu orang lain menemukan dokumen Anda dengan mudah. Klik "Simpan."

Langkah 1 - Masuk ke Issuu dan buat akun gratis.

Langkah 2
Klik "Unggah Dokumen" di sudut kanan atas.

Langkah 3
Klik “Browse Files” untuk mengunggah file PDF yang ingin Anda terbitkan.
Lanjutkan melalui petunjuk untuk mengunggah dokumen. Dokumen Anda akan dipublikasikan di Issuu dan dapat disematkan di situs Anda sendiri.

Item yang Anda perlukan

  • File PDF
  • Akses Internet


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101303014.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Tanda Tangan Secara Online

      Menandatangani email dengan Arial atau Times New Roman tampaknya begitu bla dan impersonal. Tidak harus lagi. Anda dapat membuat tanda tangan yang terlihat mirip dengan tulisan tangan Anda sendiri. Anda bahkan dapat membuat tanda tangan email di Microsoft Outlook yang menyertakan salinan tanda t

    • Bagaimana Mengonversi Dokumen yang Dipindai ke File PDF

      Mengubah dokumen yang dipindai ke PDF membuatnya lebih mudah dibaca; Anda dapat menggulir dokumen daripada membuka setiap file gambar secara terpisah. Anda dapat mengonversi gambar ke PDF dengan perangkat lunak pindai-ke-PDF khusus atau hanya dengan Photo Printing Wizard di komputer Windows. Ing

    • Cara Membatasi Simpan dan Simpan Sebagai dalam PDF

      Adobe Acrobat adalah aplikasi yang digunakan untuk membuat, memodifikasi, dan mengedit dokumen Portable Document Format (PDF). Adobe Acrobat akan memungkinkan pembuat dokumen (atau editor) untuk membatasi fungsi Simpan dan Simpan Sebagai, menjadikan PDF sebagai dokumen hanya-baca. Fungsionalitas ini

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com