whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Membuat File PDF Interaktif?

Format Dokumen Portable (PDF) Adobe memungkinkan pengguna untuk berbagi dokumen dua dimensi, tata letak tetap pada berbagai platform dan sistem operasi menggunakan perangkat lunak Adobe Reader gratis . Untuk membuat, mengedit, dan mengelola file PDF, aplikasi komersial Adobe Acrobat harus digunakan sebagai gantinya. Selama Anda memiliki Acrobat yang terinstal di komputer Anda, menambahkan interaktivitas ke dokumen PDF Anda adalah proses yang cepat dan mudah.

Langkah 1 - Buka Adobe Acrobat.

Langkah 2
Klik "File" di bilah menu atas dan kemudian pilih "Open." Temukan file PDF yang ingin Anda buka dan klik dua kali ikonnya.

Langkah 3
Klik "Alat" di bilah menu atas dan pilih sub-menu "Formulir". Pilih jenis elemen interaktif yang ingin Anda tambahkan ke PDF Anda dengan memilih jenis yang sesuai dari sub-menu. Kotak teks, tombol, kotak daftar dan bidang tanda tangan adalah di antara opsi formulir yang tersedia. Jika Anda ingin membuat tautan, klik "Tools," pilih "Advanced Editing," lalu klik opsi "Tool Link".

Langkah 4
Klik sekali pada file PDF Anda, tahan, dan lalu seret untuk menggambar bidang interaktif Anda. Lepaskan klik Anda setelah bidang mencapai ukuran yang diinginkan.

Langkah 5
Tentukan properti bidang interaktif Anda (mis. Warna, tipe perbatasan, visibilitas, tujuan tautan) dari kotak dialog Properti yang muncul di- layar setelah melepaskan klik Anda. Klik tombol "Tutup" setelah menyelesaikan pilihan Anda.

Langkah 6
Ulangi langkah 3 hingga 5 untuk membuat bidang interaktif tambahan.
Klik "File" di bilah menu atas dan kemudian pilih "Simpan . " Acrobat segera menyimpan perubahan Anda. File PDF Anda sekarang dapat dilihat dan berinteraksi dengan di komputer mana pun yang memiliki program Adobe Reader diinstal.

Item yang Anda perlukan

  • Adobe Acrobat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302308.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat File PDF Dari Buku

      Membuat salinan PDF dari buku cetak Anda bisa menjadi proses yang berharga, jika memakan waktu. Hasilnya akan menjadi replika portabel yang dapat dibaca dari buku yang dapat Anda akses di komputer mana pun dengan Adobe Acrobat Reader. Petunjuk ini ditulis dengan Adobe Acrobat 9. Meskipun fungsi

    • Cara Memperbaiki Ekstensi File

      Di komputer, tiga huruf setelah periode dalam nama file dikenal sebagai ekstensi file. Ekstensi file menjelaskan ke sistem operasi jenis data apa yang terkandung di dalamnya, dan sistem operasi menggunakan informasi itu untuk memilih aplikasi yang digunakan untuk membuka file ketika diklik ganda

    • Cara Membuat File PDF dari Logo

      Membuat file PDF suatu logo sangat mudah dan penting bagi sebagian besar perancang web. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah mengirim logo yang Anda buat ke klien, membuatnya tersedia untuk diunduh, atau melampirkannya ke email dalam format yang dapat dibuka oleh hampir semua orang. PDF adal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com