whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Apa itu Pernyataan DIM di Excel?

DIM adalah "kata" komputer dalam Visual Basic for Applications (VBA), subset khusus Visual Basic yang dibangun ke dalam Microsoft Excel dan program Microsoft Office lainnya untuk mengembangkan makro.

Sejarah
DIM adalah bagian dari versi awal BASIC (Kode Pemula Semua Tujuan Symbolic) bahasa komputer yang dikembangkan oleh dua ahli matematika, John George Kemeny dan Tom Kurtzasat Dartmouth College, pada tahun 1964.

Jenis
Pernyataan DIM menyatakan berbagai jenis variabel dalam BASIC atau VBA. Ini termasuk bilangan bulat (byte, integer atau panjang), angka floating-point (tunggal atau ganda), string (alfanumerik), mata uang, tanggal, Boolean dan objek.

Asal Kata Kata
DIM semula merupakan singkatan dari "Dimensi" mengacu pada ukuran array (matriks variabel) atau jenis variabel yang digunakan. Lebih umum, programmer menyebut DIM sebagai "menyatakan" jenis variabel.

Pentingnya
Dalam versi Visual Basic, termasuk VBA di Excel, jika jenis variabel tidak dideklarasikan, itu default ke Tipe "varian". Ketika kode dijalankan, jika program harus menentukan cara terbaik untuk menggunakan variabel, itu dapat memperlambat aplikasi.

Expert Insight
Menempatkan kata-kata "Option Explicit" (tanpa tanda kutip) di awal modul kode di VBA di Excel akan menjebak setiap upaya penggunaan variabel yang tidak dideklarasikan. Ini akan mencegah masalah nantinya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302289.html

Perangkat lunak
  • Cara Menghitung Penyimpangan Standar di Excel Visual Basic

    Excel adalah program spreadsheet yang termasuk dalam perangkat lunak produktivitas Microsoft Office Suite. Program spreadsheet mengelola data melalui serangkaian tabel. Setiap nilai data ditempatkan di dalam sel individual di dalam tabel. Nilai dapat dimanipulasi melalui serangkaian fungsi bawaan. S

  • Apa Adware Generic?

    Adware Generic adalah jenis program yang dikenal sebagai malware, yang merupakan perangkat lunak berbahaya yang bermaksud merusak komputer Anda atau mencuri informasi atau uang dari Anda. Pemilik komputer biasanya memasang program Adware tanpa bermaksud. Nama Lain Adware Generic memiliki 38 nam

  • Cara Menggunakan Visual Basic Dengan Excel

    Jika Anda bosan memformat lembar kerja dengan cara yang sama berulang-ulang, atau memasukkan formula yang sama berulang-ulang, Visual Basic for Applications (VBA) Excel dibuat untuk Anda. Bahasa pemrograman, bagian dari Visual Basic, dapat menggantikan tugas-tugas membosankan dengan fungsi otomatis.

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com