whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

What Are Some Alternatives to ProComm?

Sayangnya untuk Anda, Symantec berhenti memproduksi ProComm, perangkat lunak emulasi terminal andalannya, pada akhir 1990-an. Menggunakan produk yang dihentikan membuat jaringan Anda dalam risiko, namun sejumlah produk terbaru memberikan emulasi terminal yang sama secara gratis atau dengan sedikit biaya. Produk-produk ini termasuk TinyTerm, Putty, HyperTerminal dan virtualisasi desktop.

Putty
PuTTY adalah emulator terminal gratis untuk sistem yang kompatibel dengan TTY dan SSH. Tersedia untuk sistem berbasis Unix dan Windows, halaman unduhan terminal Putty juga menawarkan alat untuk backend, kontrol baris perintah, transfer file aman dan banyak lagi. Unduhan ini dapat membantu Anda mengganti banyak fungsi yang awalnya ditemukan di ProComm.


HyperTerminal
Dibuat oleh Hilgraeve, HyperTerminal hadir dengan setiap salinan Windows melalui versi XP. Pengguna Windows Vista atau yang lebih baru sekarang dapat mengakses program hanya dengan biaya. Hilgraeve juga membuat versi HyperTerminal yang diperluas, yang disebut HyperACCESS. HyperACCESS menambahkan sejumlah alat, termasuk dukungan untuk standar terminal berpemilik, seperti WYSE 60. WYSE, sekarang merupakan divisi dari Dell Inc., adalah pemimpin dalam komputasi klien tipis, bentuk komputasi yang sama dengan POS (titik penjualan) dan sistem entri basis data. Karena berbagai fitur, HyperACCESS lebih dekat mencerminkan fungsi asli ProComm daripada kebanyakan produk lainnya.

TinyTerm
TinyTerm menawarkan berbagai aplikasi emulasi terminal gratis dan untuk pembelian. TinyTerm menawarkan edisi "lite", yang mendukung emulasi terminal dasar, serta edisi "plus" yang menawarkan jangkauan yang lebih luas dari kompatibilitas terminal termasuk berbasis terminal WYSE dan standar terminal berpemilik lainnya.

Memikirkan Kembali Terminal
Terminal emulasi mewakili cara penyebaran aplikasi yang bertanggal. Pertimbangkan untuk meningkatkan atau memikirkan kembali layanan pusat yang memerlukan ProComm atau yang sejenisnya. Sebagai contoh, server Windows dapat memfasilitasi akses konsol jarak jauh melalui sesi desktop jarak jauh di mana Anda dapat mengelola lisensi perangkat lunak secara efisien dan memberi pengguna lingkungan kerja berbasis grafis - bukan berbasis teks. Lihat Sumberdaya untuk tautan yang dapat membantu Anda menentukan apakah virtual desktop adalah pilihan yang lebih baik.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302234.html

Perangkat lunak
  • Apa Itu Terminal Layar Sentuh?

    Terminal layar sentuh adalah perangkat layar sentuh yang biasanya digunakan untuk aplikasi konferensi, bisnis dan layanan. Ini adalah alat publik yang praktis dan memiliki antarmuka seperti monitor dengan tombol dan fitur yang dapat dipilih di layar. Fungsi Terminal layar sentuh memungkinkan pen

  • Apa Itu Badai-Bukti Windows?

    Dalam beberapa tahun terakhir, banyak badai telah melanda wilayah selatan Amerika Serikat dan menyebabkan kerusakan dramatis pada rumah. Jika Anda mempersiapkan rumah Anda untuk badai sebelum menerjang, itu bisa menghemat ribuan dolar untuk perbaikan. Beberapa daerah tepi laut bahkan membutuhkan mat

  • Apa Beberapa Jenis Peralatan Pengawasan & Pemantauan?

    Ada banyak jenis peralatan pengawasan untuk memantau data visual, auditori, dan komunikasi. Beberapa tersedia secara luas; yang lain secara hukum atau finansial di luar jangkauan siapa pun kecuali lembaga pemerintah. Teknologi tidak terbatas hanya pada alat untuk mengumpulkan informasi, tetapi melua

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com