whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mentransfer Uang PayPal Ke Cash

Paypal memberi pelanggannya cara yang nyaman dan aman untuk menerima dan melakukan pembayaran di Internet. Ketika Anda mengelola uang Anda dengan PayPal, Anda memiliki banyak opsi yang dapat membantu merampingkan kegiatan keuangan Anda. Ketika Anda mengumpulkan uang di akun PayPal Anda, Anda mungkin ingin mengubahnya menjadi uang tunai. Lakukan ini dengan mudah dengan mentransfer dana ke rekening bank yang terhubung ke rekening PayPal Anda.

Langkah 1
Kunjungi paypal.com. Masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda untuk masuk ke akun Anda.

Langkah 2
Klik tab "Akun saya".

Langkah 3
Pilih "Tarik" dari opsi di dekat bagian atas halaman web.

Langkah 4
Pilih "Transfer ke Rekening Bank" dari menu tarik-turun.

Langkah 5
Masukkan jumlah uang yang ingin Anda transfer .

Langkah 6
Pilih rekening bank yang ingin Anda transfer dana PayPal Anda (jika Anda memiliki lebih dari satu rekening bank yang terhubung ke akun PayPal Anda). Sorot rekening bank ini. Klik "Lanjutkan."

Langkah 7
Klik tombol "Kirim".

Langkah 8
Pilih "Buka Akun Saya" dan periksa untuk melihat apakah PayPal mengurangi jumlah yang tepat. jumlah uang dari akun Anda.
Tunggu hingga empat hari agar uang yang ditransfer muncul di rekening bank Anda. Setelah uang hilang dan tersedia di akun Anda, Anda dapat menariknya.

Kiat
Pemegang akun PayPal dengan akun terverifikasi tidak terbatas dalam jumlah uang yang dapat mereka transfer setiap bulan. Pemegang akun PayPal dengan akun yang tidak terverifikasi hanya dapat menarik hingga $ 500 setiap bulan.

Barang yang Anda butuhkan

  • Akun PayPal
  • Akun bank yang ditautkan dengan akun PayPal Anda


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302207.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mendapatkan Terverifikasi di PayPal Tanpa Akun Bank

      PayPal adalah agen transaksi online yang memungkinkan orang dan perusahaan mengirim dan menerima uang melalui Internet. Jika Anda adalah pengguna yang terverifikasi, Anda tidak memiliki batasan pengeluaran dan keamanan ekstra, dan orang lain lebih cenderung mempercayai Anda karena Anda telah melampa

    • Cara Mengaktifkan Ulang PayPal

      Akun PayPal bermanfaat bagi individu dan bisnis karena memungkinkan pengiriman uang secara gratis dari satu rekening bank ke rekening bank lain, serta pembayaran yang nyaman dan aman dengan kartu kredit dan debit. Jika Anda tidak dapat mengonfirmasi detail akun Anda, seperti lokasi atau rekening ban

    • Cara menggunakan Paypal di Xoom Money Transfer

      Tahukah Anda bahwa Anda dapat menggunakan uang PayPal Anda untuk mengirim uang menggunakan Xoom Corporation? Jika Anda memiliki tabungan di PayPal Anda dari berbagai sumber seperti aktivitas penghasilan daring, sisa pendapatan, eBay, dll., Anda dapat menggunakannya sebagai metode pembayaran dala

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com