whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menyesuaikan Undangan Evite

Mengirim evite adalah cara tercepat untuk mengundang teman dan keluarga ke pesta atau acara yang Anda alami. Rancang undangan khusus dengan pilihan warna, tema, dan aksen Anda. Anda bahkan dapat menggunakan foto atau gambar Anda sendiri untuk menghias latar belakang daripada memilih grafik. Tambahkan judul Anda sendiri dan pesan khusus untuk tamu Anda menggunakan warna font apa saja yang Anda inginkan agar mereka tahu semua informasi penting tentang pesta tersebut.

Langkah 1
Buka browser web Anda dan pergi ke situs web Evite. Pilih "Buat Undangan" dari opsi di bagian atas halaman dan kemudian gulir ke bagian bawah halaman baru. Pilih "Rancang Sendiri" dari opsi di bawah kategori "Umum" untuk menyesuaikan undangan Anda sendiri.

Langkah 2
Pilih latar belakang untuk undangan Anda dari opsi yang ditawarkan. Unggah desain latar belakang Anda sendiri jika Anda mau dengan mengklik tombol "Browse" dan memilih gambar Anda.

Langkah 3
Pilih "Edit" dari sisi kanan atas halaman untuk kembali ke halaman desain untuk menyesuaikan sisa undangan.

Langkah 4
Klik "Tambahkan Gambar Utama" untuk memilih grafik besar yang akan disertakan pada undangan Anda. " untuk memilih gambar yang lebih kecil untuk menambahkan lebih banyak hiasan. Gunakan gambar Anda sendiri alih-alih seni klip dengan mengklik "Jelajahi" dan pilih file gambar Anda.

Langkah 5
Pilih tab "Warna" dan kemudian pilih warna pilihan Anda untuk teks halaman, judul acara , kotak balasan dan bilah tajuk.

Langkah 6
Klik "Pratinjau" untuk melihat undangan sebelum melanjutkan. Pastikan undangan Anda disesuaikan seperti yang Anda inginkan dan kemudian klik "Selesai."

Langkah 7
Ketikkan judul untuk acara di kotak yang disediakan. Pilih tema untuk pesta, masukkan informasi pesta di ruang yang disediakan dan kemudian sertakan pesan khusus untuk para tamu.
Pilih "Tambahkan Tamu" dan masukkan alamat email untuk setiap orang yang akan Anda undang ke pesta. Impor kontak dari daftar kontak email Anda daripada memasukkannya secara manual. "Preview your invitation again.", 3, [[Pastikan tidak ada kesalahan ketik atau alamat email yang salah dan kemudian klik "Kirim."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302201.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

    Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

  • Cara Membuat Animasi Evites

    Sekitar 600.000 orang mengirim undangan yang sama kepada teman, keluarga, kolega, dan orang asing yang tidak dikenal setiap hari, menurut Evite.com dan Tech Crunch. Ini adalah angka yang mengejutkan, tetapi ketika Anda mempertimbangkan kemudahan mengirim email cepat sebagai lawan dari menulis, m

  • Cara Menyesuaikan Gambar pada Label CD

    Membakar CD khusus untuk musik, film, dan data lainnya telah menjadi praktik umum saat ini. Dengan perangkat lunak grafis, perangkat lunak audio, dan keterjangkauan cakram CD-R, membuat CD khusus ini tidak pernah semudah ini. Setelah membakar CD, Anda mungkin ingin mengubahnya lebih lanjut denga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com