whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Bagaimana Saya Mengunduh Gambar Dari Kamera Digital Bushnell ImageView?

Bushnell ImageView adalah serangkaian teropong yang memiliki fitur kamera digital built-in. ImageView membuatnya lebih mudah (dan otomatis) untuk menangkap pemandangan burung dan satwa liar lainnya dari dekat. Alih-alih harus bermain-main dengan ruang lingkup dan kamera digital, Anda dapat fokus dan mengambil gambar. Bushnell termasuk kabel USB dengan teropong ImageView /kamera, dan Anda akan membutuhkan kabel untuk mengunduh gambar dari ImageView ke komputer Anda. Anda dapat mentransfer gambar menggunakan pengelola file atau panduan transfer gambar otomatis.

Langkah 1
Antarmuka Bushnell ImageView dengan komputer Anda melalui port USB. Colokkan perangkat langsung ke porta, bukan ke hub USB.

Langkah 2
Izinkan peluang Windows untuk mendeteksi kamera digital /teropong. Windows akan memuat driver perangkat yang diperlukan.

Langkah 3
Klik "Impor Foto dan Video" jika Windows meminta Anda dengan jendela AutoRun. Jika tidak, lewati ke langkah berikutnya. Pilih folder tempat Anda ingin menyimpan gambar, dan beri tag pada foto jika Anda mau. Pastikan Anda mengklik kotak centang di sebelah "Selalu hapus dari perangkat" untuk menghapus file setelah Anda mentransfernya ke komputer Anda.

Langkah 4
Klik "Mulai." Di Windows Vista, klik bidang "Mulai Pencarian" dan ketik "explorer." " lalu masukkan "explorer.exe." Tekan tombol "Enter".

Langkah 5
Temukan Bushnell ImageView di kolom kiri. Windows akan memberinya huruf drive, seperti hard drive dan drive optik Anda.

Langkah 6
Perluas ImageView dengan mengeklik "+" di sebelah kiri drive.

Langkah 7
Temukan dan perluas folder DCIM di kolom kiri dengan mengklik "+" di sebelah kiri folder.

Langkah 8
Klik dua kali folder di kolom kanan

Langkah 9
Klik "Edit" di bilah menu, lalu "Pilih semua."
Klik "Edit," lalu "Salin ke Folder." Pilih folder tujuan untuk foto Anda atau buat folder baru dan pilih. Klik tombol "Salin".

Kiat
Hapus perangkat keras Anda dengan membuka ikon "Hapus perangkat keras" di bilah tugas, lalu klik dua kali Bushnell ImageView.
Edit foto Anda di editor foto atau gambar favorit Anda.
Jika Anda telah menyimpan gambar ke kartu ekspansi SD dan memiliki pembaca kartu, Anda dapat mengekstrak kartu SD dari ImageView Anda, memasukkannya ke pembaca kartu Anda dan mentransfer gambar.

Peringatan

  • Jangan keluarkan baterai dari ImageView Anda sebelum mentransfer foto ke komputer Anda. ImageView akan menghapus semua foto dan video yang disimpan dalam memori on-board.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101302052.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Virus Dari Prefetch

      Folder prefetch adalah fitur Windows yang mencatat aspek-aspek tertentu dari proses booting komputer Anda, membuat aplikasi dan alat start-up umum yang umum mudah diakses untuk waktu boot yang lebih cepat. Jika virus menginfeksi folder, ia dapat memperlambat proses atau memblokir komputer Anda dari

    • Cara Mendaftar Kamera Canon PowerShot

      Canon A.S. Inc. menjual berbagai jenis elektronik kecil untuk keperluan bisnis atau rekreasi. Misalnya, Canon menawarkan berbagai kamera digital untuk fotografer profesional dan pemula. Garis PowerShot mencakup beberapa model berbeda. Daftarkan kamera PowerShot Anda sesegera mungkin untuk memper

    • Cara Mengedit Gambar di Outlook

      Microsoft Outlook adalah program email yang ditawarkan di suite Microsoft Office. Outlook menggabungkan email, penjadwalan kalender, koneksi sosial dengan kontak dan mengambil informasi bisnis dan pribadi yang penting. Anda dapat mengedit foto atau gambar dengan Outlook, baik untuk membuat tanda

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com