whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Spreadsheet Anggaran Amplop Anda Sendiri

Dengan begitu banyak orang yang hidup dari gaji ke gaji dan berusaha hidup di luar kemampuan mereka dengan kartu kredit, mungkin sudah saatnya untuk mengembalikan apa yang orang tua dan kakek nenek kita sebut sebagai "penganggaran amplop." Penganggaran amplop memaksa konsumen untuk hidup sesuai kemampuan mereka dengan membagi uang tunai bulanan mereka ke dalam amplop yang berbeda, dengan masing-masing amplop tersebut dialokasikan ke biaya yang diperlukan berbeda. Versi modern dari sistem ini dapat dilakukan dengan amplop virtual dalam program spreadsheet.

Langkah 1
Masuk ke komputer Anda dan buka program spreadsheet favorit Anda. Buat spreadsheet baru dan gunakan setiap kolom untuk mewakili biaya bulanan. Kolom-kolom ini akan berfungsi sebagai amplop virtual Anda. Misalnya, salah satu amplop elektronik Anda mungkin berlabel "belanjaan," sementara yang lain mungkin diberi label "hiburan" atau "bensin" dan seterusnya.

Langkah 2
Lihatlah buku cek Anda atau bayar stub ke tentukan gaji rumah Anda setiap bulan. Alokasikan pembayaran bawa pulang ini ke masing-masing amplop virtual Anda. Saat melakukan alokasi, ada baiknya daftar pengeluaran bulanan Anda tersedia. Ini akan membantu Anda membuat penilaian pengeluaran Anda yang lebih akurat untuk bulan ini.

Langkah 3
Gunakan kartu debit untuk melakukan semua pembelian bulanan Anda. Pastikan Anda mencatat setiap pembelian Anda di buku cek Anda untuk menghindari potensi biaya cerukan, dan pastikan Anda menyimpan setiap kwitansi Anda. Labeli setiap kwitansi dengan jenis pembelian sehingga Anda dapat memasukkannya ke dalam amplop virtual Anda.
Masukkan jumlah setiap pembelian ke dalam amplop virtual yang sesuai, lalu kurangi pembelian itu dari total yang dialokasikan untuk amplop itu. Terus kurangi setiap pembelian dari amplop yang sesuai. Ketika Anda telah kehabisan semua uang yang diberikan ke amplop itu, Anda selesai menghabiskan dalam kategori itu sampai bulan berikutnya bergulir.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301971.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuat Kata Sandi Anda Sendiri

    Kata sandi Anda adalah titik pertahanan terakhir antara Anda dan para penjahat yang ingin mengakses data pribadi Anda. Peretas menggunakan teknik pemecahan kata sandi yang canggih - jadi tujuan Anda seharusnya membuat semuanya sesulit yang Anda bisa untuk mereka. Untuk melakukan ini, Anda perlu

  • Cara Membuat Avatar Anda Sendiri

    Avatar adalah gambar animasi atau model 3D yang digunakan orang untuk mengidentifikasi diri mereka saat berada di komputer. Banyak pengguna membuat avatar yang mirip dengan penampilan fisik mereka, sementara yang lain dapat menggunakan hewan peliharaan atau logo tim saat membuat animasi. Beberap

  • Cara Membuat Kartu Animasi Anda sendiri Secara Gratis

    Mengirim eCard animasi ke teman dan keluarga akan mencerahkan hari mereka. Anda dapat membuat dan mengirim ini secara gratis untuk setiap kesempatan. Anda dapat membuat kartu elektronik yang dipersonalisasi untuk ulang tahun, liburan, atau hanya sebagai ucapan terima kasih atas orang istimewa da

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com