whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memasang Pengolah Kata di Komputer Saya

Ada banyak penawaran aplikasi pengolah kata yang berbeda tersedia untuk pengguna komputer baru. Yang paling produktif adalah Microsoft Word, bagian dari suite Microsoft Office. Bagian tersulit tentang menginstal pengolah kata adalah memutuskan aplikasi mana yang akan digunakan. Jika Anda membutuhkannya untuk tujuan bisnis, lebih baik Anda menggunakan Microsoft. Ada penawaran gratis seperti OpenOffice jika Anda memerlukan fungsionalitas tetapi tidak menginginkan label harga eksekutif. Jika hanya pengolah kata dasar yang Anda butuhkan, ada banyak pengolah kata daring yang muncul.

Langkah 1
Tentukan aplikasi mana yang akan digunakan. Setiap aplikasi memiliki kelebihan. Sebagian besar bisnis menggunakan Microsoft Word. OpenOffice adalah open-source dan sepenuhnya gratis. Pengolah kata online memungkinkan pengguna untuk bekerja dari mana saja, di komputer mana pun.

Langkah 2
Beli aplikasi (jika ada) dan unduh. Anda dapat membeli Microsoft Office di toko, tetapi juga tersedia untuk diunduh. Ini adalah metode termudah. Jika menggunakan pengolah kata online, lewati ke Langkah 4.

Langkah 3
Klik dua kali Penginstal pemasangan. Ini akan memungkinkan Anda untuk memilih komponen mana yang akan diinstal (pengolah kata, aplikasi spreadsheet, perangkat lunak presentasi, dll.).

Langkah 4
Masukkan kunci produk Anda atau buat akun (jika ada). Sebagian besar aplikasi berbayar akan meminta kunci produk untuk mengesahkan instalasi. Pengolah kata online akan mengharuskan Anda membuat akun untuk menyimpan dan mengakses pekerjaan Anda.
Luncurkan aplikasi atau navigasikan ke situs web dan mulai menulis.

Item yang Anda perlukan

  • Pengolah kata


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301915.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Memasang Perangkat Lunak Anti-Virus pada Komputer yang Terinfeksi

      Sementara sebagian besar virus dan spyware relatif mudah dihapus dengan perangkat lunak anti-virus standar, beberapa virus sangat canggih sehingga mereka dapat mencegah pengguna menginstal anti-virus perangkat lunak dan dalam beberapa kasus, dapat menonaktifkan atau menghapus perlindungan yang ada d

    • Cara Memasang Directx 8.1

      DirectX 8.1 adalah versi utilitas perangkat lunak oleh Microsoft yang memungkinkan Anda memutar multimedia di komputer Anda. Anda memerlukan perangkat lunak ini untuk memainkan game atau menonton video di laptop atau desktop Windows Anda. Ini gratis untuk diunduh dan mudah dipasang, jadi pastika

    • Cara Memperbaiki Hang-up Aplikasi

      Pada titik tertentu, Anda akan mengalami hang-up aplikasi di komputer Anda. Ini adalah saat aplikasi yang Anda gunakan tiba-tiba membeku dan menjadi tidak responsif tanpa alasan yang jelas. Kadang-kadang aplikasi akan pulih dan memungkinkan Anda untuk menggunakannya lagi, sementara di lain waktu

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com