whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Kartu Ikrar Kampanye

Cara populer bagi kandidat politik, amal atau organisasi untuk memperoleh dana adalah melalui janji kampanye. Ikrar kampanye adalah ketika seseorang, kelompok atau organisasi berjanji bahwa mereka akan menyumbangkan sejumlah uang tertentu kepada pemohon. Kartu janji kampanye biasanya digunakan sebagai sarana untuk meminta sumbangan semacam itu. Kartu janji kampanye yang dibuat dengan benar dapat meningkatkan kemungkinan donasi.

Brainstorming the Pledge Card -

Langkah 1
Buat kartu jaminan mencerminkan entitas yang meminta uang. Misalnya, jika Anda membuat kartu janji untuk kampanye politik, kartu janji harus mencerminkan strategi pemasaran individu. Jika Anda membuat kartu jaminan untuk amal, gunakan logo, pernyataan misi, dan pencitraan merek.

Langkah 2
Tentukan apa yang akan Anda minta pada kartu jaminan kampanye. Sertakan barang-barang tersebut sebagai opsi janji tahunan (berulang), jumlah janji (atau opsi jumlah), metode pembayaran dan informasi pribadi untuk orang atau organisasi yang menjanjikan dana.
Buat sketsa awal untuk Anda kartu janji kampanye. Tentukan apakah kartu janji Anda akan berwarna atau hitam atau putih. Tentukan seberapa besar ukuran kartu seharusnya. Pilih jenis font yang mungkin Anda gunakan. Perhatikan kemudahan penggunaan dan bagaimana kontributor potensial akan menerima kartu.

Penyusunan Kartu Sumpah

Langkah 1
Buka perangkat lunak desktop publishing (Microsoft Word, Microsoft Publisher, OpenOffice, WordPerfect, Adobe Photoshop, dll.) Untuk merancang dan memformat kartu janji kampanye Anda. Setiap perangkat lunak desktop publishing menawarkan serangkaian opsi berbeda untuk menyelesaikan tugas. Pilih perangkat lunak penerbitan yang Anda sukai, atau putuskan untuk mempelajari perangkat lunak baru.

Langkah 2
Siapkan dokumen Anda sesuai dengan ukuran dan tata letak yang ditentukan dalam sketsa awal Anda.

Langkah 3
Gunakan fonta yang mudah dibaca. Pembaca mungkin menjadi terganggu dengan font mewah dan rumit. Tetap menggunakan font yang umum dan sederhana.

Langkah 4
Gunakan logo dan gambar berkualitas tinggi untuk sentuhan profesional. Jangan mengorbankan kualitas.
Cetak draf kartu janji Anda dan perlihatkan kepada teman, rekan kerja, atau calon donor. Mintalah tanggapan mereka tentang kualitas kartu. Tanyakan apakah ada perbaikan atau saran untuk meningkatkan kualitas kartu.

Kiat
Bermanfaat. Pelajari contoh-contoh kartu janji kampanye. Baca lebih dari beberapa kartu janji kampanye profesional (lihat Sumberdaya). Jika Anda tidak terbiasa dengan perangkat lunak desktop publishing, pertimbangkan untuk mempekerjakan seseorang yang terbiasa merancang kartu janji kampanye untuk Anda.

Peringatan

  • Uji beberapa versi kartu janji kampanye Anda untuk melihat mana yang memberikan hasil terbaik. Mengandalkan satu desain kartu dapat menghasilkan hasil yang minimal. Satu-satunya cara untuk menentukan kartu janji kampanye mana yang lebih efektif adalah dengan menguji dan meninjau hasilnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301649.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Membuat Kartu Ucapan Foto di Microsoft Word

      Microsoft Word dapat diberi label program pengolah kata Office Suite, namun, sekilas melihat kumpulan template Word menunjukkan seberapa banyak desktop publishing dan desain yang dapat Anda lakukan dengan program tersebut. Ubah komputer Anda menjadi pabrik kartu ucapan dengan kartu foto yang dip

    • Cara Menghasilkan Uang di Skype

      Skype adalah layanan online yang memungkinkan Anda membuat dan menerima panggilan di komputer Anda. Dengan Skype Anda dapat mengobrol, mengirim pesan instan, melakukan panggilan video dengan webcam atau melakukan panggilan konferensi. Skype juga dapat menjadi sumber uang bagi Anda. Ada dua cara

    • Cara Membuat 3D Stereogram

      Stereogram, juga dikenal sebagai autostereogram, adalah ilusi optik yang menggambarkan gambar di dalam gambar yang dapat dilihat saat menyilangkan mata. Saat menatap stereogram 2D, Anda dapat mendeteksi gambar tersembunyi yang akan muncul sebagai objek 3D. Meskipun stereogram yang dikerjakan dengan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com