whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mengedit PDF Ke Word

Satu-satunya cara Anda dapat mengedit Portable Document Format (PDF) di Microsoft Word adalah dengan menggunakan program perangkat lunak pihak ketiga untuk mengubahnya menjadi dokumen Word. Ini bekerja dengan membaca teks dalam PDF dan mengekstraknya ke file Word sehingga Anda dapat menghapus, mengedit, dan menambahkan teks ke file. Beberapa dokumen PDF dikunci untuk diedit, sehingga Anda tidak akan dapat mengubahnya menjadi dokumen Word.

Menggunakan Perangkat Lunak Pengedit PDF

Langkah 2
Telusuri untuk PDF file yang ingin Anda edit, dan klik.

Langkah 3
Klik "Transform to Word" yang terletak di sisi kanan atas menu. File akan secara otomatis membuka dokumen PDF Anda di Microsoft Word 2007 sehingga Anda dapat mengeditnya seperti dokumen Word lainnya.

Langkah 4
Edit dokumen Anda di Word. Gunakan alat pengeditan di Word untuk mengedit, menghapus atau menambahkan teks. Misalnya, memotong teks dengan menyorot dan mengklik kanan padanya. Kemudian pilih "Potong" untuk dihapus dan "Tempel" untuk menyisipkan atau mengembalikan teks.

Langkah 5
Gunakan fitur Sisipkan. Tambahkan nomor halaman dengan masuk ke "Sisipkan" dan kemudian mengklik "Nomor Halaman." Tambahkan tajuk dengan masuk ke "Sisipkan" dan klik "Header." Fitur Sisipkan juga dapat digunakan untuk menambahkan Halaman Sampul, Gambar atau Klip Art.
Buka "File," pilih "Save As" dan pilih "PDF" dari menu drop-down. Beri nama file dan tekan "Terbitkan." File akan berubah kembali menjadi PDF.

Kiat
Ada beberapa alat perangkat lunak pengedit PDF di Download.com


Peringatan

  • Anda harus mengunci dokumen PDF Anda sehingga orang lain tidak dapat mengeditnya di Word.

    Item yang Anda perlukan

  • ABBYY Perangkat lunak Transformer PDF
  • Microsoft Office 2007
  • Sistem Operasi Windows


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301554.html

  • Perangkat lunak
    • Bagaimana Mengonversi file PDF menjadi JPEG

      PDF, yang merupakan kependekan dari Portable Document Format, adalah salah satu format file yang paling populer untuk teks dan dokumen grafik. Namun, jika Anda ingin menambahkan PDF ke tampilan slide atau situs web, Anda mungkin perlu mengubah dokumen menjadi format gambar seperti JPEG. Aplikasi Pra

    • Cara Membuat Dokumen Word Menjadi PDF

      Format Dokumen Portabel Adobe dirancang untuk mempertahankan pemformatan dokumen mana pun dilihat atau dicetak. Microsoft Word tidak menyertakan opsi untuk membuat file PDF secara default. Namun, ada beberapa cara untuk membuat file PDF dari dokumen Word atau menambahkan opsi buat PDF ke Microso

    • Bagaimana Mengonversi file PDF ke Word di Linux

      Sejak format PDF Adobe menjadi standar internasional pada tahun 2003, kemampuan untuk mengkonversi ke dan dari format tersebut menjadi jauh lebih mudah. Tugas umum bagi pengguna komputer adalah untuk dapat mengkonversi format PDF ke berbagai versi MS Word untuk menggunakan informasi untuk tindak lan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com