whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menjaga Windows 7 Dari Memasuki Mode Tidur

Meskipun mode tidur Windows 7 dapat menghemat energi, tetap saja akan membuat komputer Anda menjadi tidak nyaman untuk waktu yang singkat, hanya untuk kembali ke komputer "tidur". Sebelum Anda menonaktifkan mode tidur di Windows 7, pastikan bahwa Anda merasa nyaman meninggalkan komputer Anda tidak peduli berapa lama Anda berada di sana.

Langkah 1
Buka Panel Kontrol dari Windows 7 Mulai menu. Di Panel Kontrol, buka "Opsi Daya."

Langkah 2
Klik "Ubah Pengaturan Paket" di sebelah kanan opsi paket daya apa pun yang telah Anda aktifkan untuk mengakses pengaturan untuk paket daya itu.
Ubah pengaturan waktu menjadi "Never" dari menu drop-down di sebelah kanan opsi "Put the computer to sleep" untuk menonaktifkan mode tidur untuk desktop. Pada laptop, Anda dapat menonaktifkan mode tidur saat laptop dijalankan dengan baterai atau adaptor dengan memilih "Never" di bawah On Battery atau Plugged In, masing-masing. Klik "OK" untuk menerima perubahan.

Kiat
Jika Anda ingin komputer tidur di beberapa titik, Anda dapat memilih waktu yang lebih lama untuk menunggu sebelum komputer tidur alih-alih menonaktifkan mode tidur sama sekali. .
Jika Anda berencana untuk mengunduh file besar, Anda harus mematikan mode tidur, atau komputer mungkin tertidur selama pengunduhan yang lama, mengganggu proses.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301415.html

Perangkat lunak
  • Cara Memfaks Foto Dari Komputer Anda

    Memfaks foto dapat dilakukan dengan komputer, pemindai, dan perangkat lunak faks Anda. Daripada mengeluarkan biaya tambahan terkait dengan mengirim foto dari mesin faks, yang membutuhkan kertas dan toner, Anda dapat mengirim faksimile foto hitam-putih langsung dari komputer Anda. Baca terus untuk me

  • Cara Mengirim Foto Dari Komputer Saya

    Popularitas fotografi digital dan email memudahkan berbagi foto favorit Anda dengan keluarga dan teman. Alih-alih mengirimkan foto, Anda dapat mengirimkannya melalui email dari komputer Anda, menghemat waktu dan uang Anda. Langkah 1 Temukan foto Anda dan letakkan di folder yang mudah diakses, le

  • Cara Menjaga Windows Magnifier Dari Memuat

    Microsoft telah menyertakan program kaca pembesar untuk mempermudah penggunaan komputer bagi mereka yang memiliki gangguan penglihatan. Biasanya, kaca pembesar hanya akan memuat ketika dipilih dari folder Aksesibilitas di menu Mulai Windows. Namun, ada beberapa cara untuk memulai secara otomatis

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com