whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Menghapus Virus Dari Regedit

Registri pada komputer adalah area yang mengontrol dan menyimpan semua informasi pemrosesan untuk perangkat keras dan perangkat lunak yang tersimpan pada sistem. Untuk mengakses registri secara manual, Anda harus mengetik kode "Regedit" ke dalam opsi "Jalankan" Windows. Seperti area komputer lainnya, registri dapat terinfeksi oleh virus. Jika ini masalahnya, Anda harus menghapus virus secepat mungkin sebelum merusak konten lain di sistem.

Langkah 1
Klik pada tombol "Start", diikuti oleh " Lari." Ini membuka jendela menu kecil.

Langkah 2
Ketik "Regedit" dan klik "OK." Ini membuka registri Microsoft Window.

Langkah 3
Buka folder "HEKY_LOCAL_MACHINE" untuk mencari virus di registri. Ini biasanya tempat virus menginstal dirinya pada sistem.

Langkah 4
Pilih file satu kali. Untuk melihat tanggal pemasangan file, klik kanan dan pilih "Preferensi." Jika tanggal pemasangan file tampaknya cocok dengan tanggal ketika Anda mulai mengalami masalah di komputer, itu mungkin virus yang Anda cari. Klik "OK" untuk menutup jendela "Preferensi".
Klik file virus sekali dan tekan tombol "Hapus". Anda ditanya apakah Anda yakin ingin menghapus file. Klik "Ya," dan file tersebut dihapus.

Item yang Anda perlukan

  • Komputer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301269.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Menghapus Virus Windows Explorer

      Virus Windows Explorer dapat memperlambat komputer Anda, membuat Anda tidak dapat menggunakan pintasan yang ditemukan di desktop Anda, dan bahkan menyebabkan Anda kehilangan file dan folder. Meskipun virus-virus ini bisa sangat menjengkelkan, mereka, sebagian besar, tidak lebih sulit untuk dihil

    • Cara Memperbaiki Virus Dari Yahoo Messenger

      Anda dapat rentan terhadap virus ketika Anda mencari melalui situs web atau mengunduh program di Internet jika Anda tidak dilindungi dari virus atau memiliki keamanan yang rendah. Saat terhubung ke Yahoo! Messenger Anda dapat memperoleh virus Trojan, yang dengan cepat akan menginfeksi komputer Anda.

    • Cara Menghapus Nama Dari Buku Alamat

      Sesekali Anda mungkin perlu membersihkan buku alamat email Anda, karena buku itu menjadi berantakan dengan entri dari orang-orang yang tidak lagi berhubungan dengan Anda. Prosesnya cukup sederhana, terlepas dari apakah Anda ingin menghapus beberapa nama tertentu atau seluruh buku alamat. Sebagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com