whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Mudah Menyalin dan Menempel

Beberapa orang ingat belajar cara mengetik di sekolah menengah sebelum ada komputer pribadi. Dari pelatihan yang tidak disengaja itu muncul sekelompok orang yang siap menggunakan komputer dan papan ketik ketika mereka tersedia bertahun-tahun kemudian.

Sistem operasi Windows dan program-program yang menjalankannya menggunakan serangkaian penekanan tombol yang umum untuk tertentu tugas-tugas yang bersifat universal. Salin dan tempel tindakan di antaranya. Meneliti cara mudah menyalin dan menempel akan membantu pengguna mengembangkan kebiasaan yang membantu meningkatkan penggunaan keyboard.

Salin dan Tempel Ditentukan
'Salin' hanyalah tindakan membuat salinan dari suatu objek atau teks. Mampu mendepositkan objek atau teks yang disalin adalah fungsi tunggal dari perintah 'tempel'. Dalam sistem dan program operasi Windows, salin dan tempel bukan hanya bagian dari pengalaman Windows karena file dan folder dipindahkan dengan perintah salin dan tempel, tetapi juga dengan teks dan objek dalam dokumen.

Metode untuk Menyalin dan Tempel
Perintah salin dan tempel standar dalam lingkungan operasi Windows adalah penekanan tombol Control-c dan Control-v. Untuk menggunakannya, tahan tombol Control dan kemudian tekan tombol C atau V untuk menjalankan perintah. Selain dari penekanan tombol, cara paling umum untuk menyalin dan menempel melibatkan mouse. Pertama, Anda harus memilih objek atau teks yang ingin Anda salin. Ikuti ini dengan klik kanan pada mouse, yang membuka menu kecil dari mana Anda dapat memilih perintah "Copy". Tindakan ini menyalin objek ke memori volatile PC. Tempel serupa dalam eksekusi: Klik kanan di lokasi target dan pilih "Tempel" untuk menyetor item yang disalin ke lokasi penunjuk tetikus.

Cara Mudah Menyalin dan Tempel
Pada akhirnya, semakin mudah cara menyalin dan menempel turun ke preferensi pengguna. Beberapa lebih suka teknik keystroke sementara yang lain lebih suka mouse. Dalam dokumen teks, Anda harus memilih teks sebelum menyalinnya. Ini dapat dilakukan dengan penekanan tombol juga, menggunakan panah dan tombol Shift, tetapi banyak orang menggunakan mouse untuk memilih teks. Jika Anda menggunakan tangan kanan untuk mousing, metode keyboard berfungsi dengan baik karena tangan kiri Anda tetap tersedia untuk menggunakan penekanan tombol untuk menyalin dan menempel. Tetapi jika Anda menggunakan mouse dengan tangan kiri, itu lebih sulit karena Anda harus meletakkan tangan kiri pada mouse untuk memilih objek dan kemudian memindahkannya kembali ke keyboard untuk melakukan copy dan paste. Bagi mereka yang menggunakan komputer untuk sebagian besar pekerjaan mereka, penekanan tombol "Control-c" dan "Control-v" tampaknya yang paling mudah digunakan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101301143.html

Perangkat lunak
  • Cara Menyalin dan Menempel Musik

    Fungsi salin dan tempel adalah alat yang berguna untuk memindahkan teks dan jenis media lainnya dari satu lokasi ke lokasi lain. Sesekali perpustakaan musik Anda perlu memiliki pembersihan musim semi sendiri. Salah satu cara untuk mengatur konten folder musik Anda adalah dengan menyalin dan mene

  • Cara Menyalin & Menempel HTML Ke Situs Web Saya

    Sebagian besar webmaster pemula bingung tentang cara menggunakan HTML untuk memformat teks dengan cara tertentu, mengatur konten ke dalam kolom atau membuat tabel. Ketika Anda menemukan situs yang melakukan persis apa yang ingin Anda lakukan, browser Web Anda memberi Anda pandangan di dalam kode

  • Cara Menyalin ke dan Dari Memory Stick

    Memory stick USB telah, pada umumnya, mengganti disket floppy untuk penyimpanan file komputer yang mudah dan aman. Memory stick juga cenderung lebih mudah dan lebih murah untuk digunakan daripada CD-R dan CD-RW. Perangkat penyimpanan ini banyak tersedia dan seringkali tidak mahal. Memory stick juga

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com