whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Maestro Magellan

Magellan Maestro adalah jajaran perangkat GPS yang menampilkan menu navigasi satu sentuhan, landmark 3D, Bluetooth, berita lalu lintas langsung, dan kompatibilitas transmisi radio FM. Jika Anda memiliki Magellan Maestro, Anda akan ingin agar perangkat diperbarui untuk memastikan Anda memiliki perangkat lunak dan peta terbaru.

Langkah 1
Kunjungi halaman "Dukungan" di Magellan situs web. Anda harus memilih model Maestro tertentu yang Anda miliki untuk melanjutkan. Pada halaman ini, Anda akan menemukan beberapa kategori pembaruan untuk GPS Anda.

Langkah 2
Unduh Toolbox Pengelola Konten di bawah tab "Pembaruan" di situs web Magellan di bawah menu "Dukungan". Anda harus menginstal program ini di PC sebelum dapat memperbarui Magellan Maestro.

Langkah 3
Hubungkan Magellan Maestro setelah Anda meluncurkan Content Manager ToolBox yang baru diinstal. Buat file cadangan sebelum Anda melanjutkan. Untuk membuat cadangan, klik "Ya" ketika program Content Manager ToolBox bertanya apakah Anda ingin membuat cadangan.

Langkah 4
Tunggu program untuk secara otomatis mencari pembaruan perangkat lunak apa pun untuk Magellan Maestro Anda . Jika ada pembaruan yang tersedia, Anda akan menekan "Ya" pada layar konfirmasi untuk menginstalnya di GPS Anda. Setelah instalasi selesai, Anda dapat mencabut kabel sinkronisasi.
Unggah peta baru ke Magellan Maestro Anda. Sebagai bagian dari pembaruan Anda, Anda ingin memuat semua peta saat ini ke GPS Anda. "Peningkatan dan Peta" di halaman dukungan. Hubungkan Magellan Maestro Anda dengan kabel USB Anda dan klik tautan yang tersedia untuk memulai sinkronisasi.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300877.html

Perangkat lunak
  • Cara Memperbarui Microsoft PowerPoint

    Memperbarui perangkat lunak Anda memastikan Anda memiliki akses ke semua fitur terbaru dan patch keamanan. Anda dapat memperbarui Microsoft PowerPoint 2013 dengan tiga cara: aktifkan pembaruan otomatis untuk semua program Windows, perbarui semua perangkat lunak Windows secara manual, atau perbarui O

  • Cara Menonaktifkan Pembaruan Windows di Registry

    Proses Pembaruan Windows adalah aplikasi perangkat lunak yang berjalan di latar belakang sistem operasi Windows. Aplikasi mengunduh file dari situs web Microsoft dan dapat menginstalnya di komputer Anda secara otomatis. Beberapa administrator lebih suka mengunduh dan menginstal pembaruan baru secara

  • Cara Memperbarui Outlook Express

    Microsoft Outlook Express adalah versi gratis dari klien email Microsoft. Outlook Express, seperti kebanyakan perangkat lunak, memerlukan pembaruan berkala agar tetap berjalan dengan lancar dan benar. Jika Anda tidak mengaktifkan pembaruan otomatis, Anda harus memperbarui Outlook Express secara manu

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com