whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuat Flowchart di Open Office

Open Office adalah aplikasi office suite gratis yang dapat digunakan untuk semua jenis situasi kantor. Salah satu bagian dari rangkaian Open Office adalah Open Office Writer. Aplikasi itu dapat digunakan untuk menggambar diagram alur untuk semua kebutuhan diagram alur Anda. Bilah alat dan alat yang digunakan untuk menggambar setiap bagian dari diagram alur secara otomatis disertakan dengan perangkat lunak, jadi jika Anda telah menginstal Open Office, Anda memiliki perangkat lunak diagram alur.

Langkah 1 - Mulai aplikasi OpenOffice Writer dan membuka dokumen baru yang kosong.

Langkah 2
Klik pada menu "View" di bagian atas jendela. Ini akan menampilkan daftar drop-down item dalam menu tampilan.

Langkah 3
Arahkan penunjuk mouse ke kata "Bilah Alat" di menu tampilan. Ketika Anda melakukannya, sub-menu drop-down lainnya akan muncul di sebelah kanan item "Toolbars".

Langkah 4
Klik pada item "Gambar" di sub-menu. Ini akan menyebabkan bilah alat gambar muncul, biasanya di bagian bawah halaman, tetapi Anda dapat memindahkan bilah alat ini di mana saja di layar.

Langkah 5
Klik pada panah drop-down kecil pada gambar bilah alat yang merupakan panah turun keempat. Saat Anda mengarahkan kursor ke panah drop-down, tip alat akan menampilkan "Diagram Alir." Panah ini berada di sebelah kotak dengan dua garis di dalamnya.

Langkah 6
Pilih item diagram alur yang ingin Anda gambar pada halaman Anda. Ketika Anda melakukannya, penunjuk tetikus akan berubah menjadi jambul, saat Anda memutuskan di mana harus meletakkan item. Melayang di atas setiap item dalam daftar akan menunjukkan kepada Anda tip alat yang menjelaskan item itu.
Klik dan seret mouse untuk menempatkan item yang telah Anda pilih di layar. Setelah Anda menempatkan item diagram alur, Anda dapat menggantinya, memindahkannya, dan mengubah ukurannya dengan mengkliknya lagi. Anda dapat terus menambahkan item diagram alur tambahan sesuai kebutuhan dengan mengulangi Langkah 5-7.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300580.html

Perangkat lunak
  • "How to Open a PayPal Account

    , 3, [[ PayPal adalah perusahaan penukar uang online yang membantu memastikan bahwa transaksi moneter dilakukan dengan cara yang aman dan aman. PayPal adalah metode pilihan bagi sebagian besar pengguna eBay serta banyak layanan online seperti penjualan majalah dan langganan situs web. PayPal m

  • Cara Membuka File Xlxs

    Dengan dirilisnya Microsoft Office 2007 Suite, aplikasi spreadsheet Excel mulai menggunakan format file baru dengan ekstensi .xlxs. Ini telah menyajikan beberapa masalah kebingungan dan kompatibilitas untuk pengguna versi Excel yang lebih lama. Sementara Excel 2007 dapat membuka, mengedit, dan menyi

  • Cara Membuat Faktur di eBay

    EBay adalah rumah lelang online tempat pengguna dapat membeli atau menjual barang di seluruh dunia. Untuk menerima pembayaran untuk barang yang Anda jual di eBay, Anda harus mengirim faktur kepada penawar yang menang. Faktur termasuk harga jual, biaya pengiriman dan penanganan, dan pajak yang be

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com