whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Membuka File Zip di Vista

Di masa lalu, Anda memerlukan program khusus, seperti WinZip, untuk membuka folder \\ "zip \\" (terkompresi). Tetapi dengan Windows Vista, fungsi ini menjadi bawaan untuk sebagian besar jenis file terkompresi.

Langkah 1
Klik dua kali pada folder zip dengan file zip di dalamnya. Sebuah jendela akan muncul dengan file atau file di dalamnya.

Langkah 2
Klik \\ "Ekstrak Semua File \\" di bilah opsi atas. Wizard ekstraksi akan muncul.

Langkah 3
Pilih di mana Anda ingin file diekstraksi. Secara default, Vista akan mengekstraknya ke folder yang memiliki nama yang sama dengan folder zip, di lokasi yang sama. Jika folder dengan nama itu tidak ada, Vista akan membuatnya.

Langkah 4
Klik \\ "Ekstrak. \\"
File Anda tidak akan dikompresi.

Kiat
Jika jendela Vista tidak muncul ketika Anda mengklik dua kali pada folder zip, Anda mungkin perlu mengubah asosiasi file zip untuk menunjuk ke fungsi ekstraksi dasar Vista. Untuk melakukan ini, klik kanan pada folder zip, klik \\ "Open With \\" dan kemudian klik \\ "Pilih Program Default .... \\" Klik \\ "Browse, \\" arahkan ke C: \\\\ Windows \\\\ explorer .exe dan klik \\ "Open. \\"
Ada jenis file terkompresi lain, yang paling umum adalah file .rar. Jika Vista unzip tidak berfungsi dengan file-file ini, cobalah program yang disebut WinRAR (lihat Sumberdaya untuk tautan unduhan).


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300577.html

Perangkat lunak
  • Cara Membuka File Winzip Tanpa Winzip

    File WinZip adalah aplikasi yang berada dalam bentuk terkompresi. Biasanya, ini lebih kecil dan lebih mudah dikirim melalui Internet. Selain itu, Anda dapat membakar lebih banyak program ke disk jika Anda menambahkan file ke WinZip atau agen kompresi lainnya. Biasanya, alat tanpa kompres ada di hard

  • Cara Membuka File Docx

    File dengan ekstensi docx adalah format baru untuk dokumen Microsoft Word yang telah dirancang untuk meningkatkan pengurangan ukuran file. Microsoft Word terbaru dirilis sebagai bagian dari Microsoft Office 2007 dan merupakan perangkat lunak pengolah kata yang populer untuk membuat, mengedit, dan me

  • Cara Membuka File DCX

    File DCX (juga disebut file Graphics Multipage PCX) digunakan untuk mengirimkan dokumen faks multi halaman. File DCX paling sering digunakan dengan program Visual FoxPro Microsoft - bahasa pemrograman di Windows. Windows tidak disertai dengan program yang mampu melihat file DCX. Jika Anda tidak memi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com