whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Untuk Apa Microsoft Silverlight Digunakan?

Adobe Flash memiliki pesaing yang sengit. Ini disebut Microsoft Silverlight. Microsoft bekerja secara agresif untuk meyakinkan perusahaan agar menggunakan Silverlight karena dua alasan. Pertama, Silverlight dapat menciptakan pengalaman unik pengguna dan loyalitas merek. Kedua, pelanggan akan berulang kali mengunjungi situs web bisnis karena pengalaman ini. Pelajari apa yang dilakukan Microsoft Silverlight.

Efek
[Microsoft Silverlight] (https://itstillworks.com/13579409/what-is-microsoft-silverlight) memainkan peran yang berpengaruh dengan menyediakan siaran langsung -demand video streaming dari Konvensi Nasional Demokratik dan Olimpiade di Internet.

Fitur
Microsoft Silverlight memiliki fitur Zoom Jauh, yang memungkinkan Anda untuk terus memperbesar gambar tanpa merusaknya.

Pertimbangan
Netflix menggunakan Microsoft Silverlight untuk mengirimkan film sesuai permintaan melalui Internet kepada pelanggannya. Beberapa pelanggan mengeluh video streaming itu berombak dan kasar. Microsoft memperbaiki masalah ini dengan merilis pemutakhiran.

Fungsi
Microsoft Silverlight memungkinkan Anda membuat dan mengirimkan konten ke perangkat seluler.

Signifikansi
Microsoft Silverlight memberikan video definisi tinggi dan aplikasi interaktif yang kaya di berbagai platform, termasuk Windows, MAC dan Linux.

Dasi Terkenal
Microsoft telah berkolaborasi dengan CBS dan National Collegiate Athletic Association untuk melakukan streaming video kejuaraan bola basket March Madness.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300479.html

Perangkat lunak
  • Apa itu Kesalahan 204 untuk PC?

    Ada sejumlah alasan mengapa PC memberikan pesan kesalahan: virus, file yang dihapus, perangkat lunak yang rusak dan sejumlah alasan lain yang terlalu panjang untuk dicantumkan. Kesalahan 204 adalah salah satu kesalahan paling umum yang dapat ditemui pengguna Windows. Kesalahan 204 Ditentukan Kes

  • Apa En-Us di Microsoft Windows?

    Banyak program, seperti Microsoft Windows, digunakan oleh beragam populasi di seluruh dunia. Programmer merasa berguna untuk menulis kode perangkat lunak untuk program internasional sedemikian rupa sehingga teks dan spesifikasi regional lainnya dapat dengan mudah diintegrasikan. En-Us adalah contoh

  • Apa itu Microsoft Patch KB 890830?

    Microsoft secara teratur menerbitkan pembaruan keamanan untuk keluarga sistem operasi Windows melalui unduhan program yang dikenal sebagai tambalan. Saat diunduh, program-program ini menginstal bagian-bagian kode yang memperbaiki bug perangkat lunak atau kerentanan keamanan. Windows melakukan banyak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com